Sari, Dilla Mariam Puspita (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Pakaian di Toko DV Collection Pasar Desa Cikupa. Strata1 thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI.
S1-2022-1816120048-TITLE.pdf
Download (770kB)
S1-2022-1816120048-BAB I.pdf
Download (46kB)
S1-2022-1816120048-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
S1-2022-1816120048-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
S1-2022-1816120048-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (596kB)
S1-2022-1816120048-BAB V.pdf
Download (30kB)
S1-2022-1816120048-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (62kB)
S1-2022-1816120048-LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
S1-2022-1816120048-ABSTRAK.pdf
Download (31kB)
S1-2022-1816120048-TITLE.pdf
Download (770kB)
S1-2022-1816120048-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli pakaian di toko DV Collection Pasar Desa Cikupa. Jumlah responden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan kriteria yang telah ditentukan. Dan penelitian ini menggunakan analisis data dengan menggunakan SPSS versi 23. Adapun teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, reliabilitas, normalitas, analisis korelasi parsial, koefisien determinasi (R2), uji regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji T dan F). Hasil penelitian menunjukan bahwa harga berpengaruh terhadap minat beli, dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Dari hasil uji t parsial untuk variabel harga (X1) diperoleh thitung = 3.978 > ttabel = 1.660 maka H0 = ditolak dan Ha = diterima. Jadi terdapat pengaruh harga (X1) terhadap minat beli (Y) di toko DV Collection Pasar Desa Cikupa. Persentase harga (X1) terhadap minat beli (Y) sebesar 33.0% dilihat dari kolom standardized coeffisients beta. Serta hasil uji t parsial untuk variabel kualitas produk (X2) terhadap minat beli (Y) diperoleh thitung = 5.425 > ttabel = 1.660 maka H0 = ditolak dan Ha = diterima. Jadi terdapat pengaruh kualitas produk (X2) terhadap minat beli (Y) di Toko DV Collection Pasar Desa Cikupa. Persentase kualitas produk (X2) terhadap minat beli (Y) di Toko DV Collection Pasar Desa Cikupa sebesar 45.0% dilihat dari kolom standardized coeffisients beta, untuk hasil uji F variabel harga (X1) dan kualitas produk (X2) diperoleh Fhitung = 34.431 > Ftabel = 3.09 maka H0 = ditolak dan Ha = diterima. Jadi terdapat pengaruh harga (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap minat beli (Y) di Toko DV Collection Pasar Desa Cikupa. Persentase pengaruh harga (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap minat beli (Y) di Toko DV Collection Pasar Desa Cikupa sebesar 41.5% sedangkan sisanya 58.5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (Strata1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Minat Beli |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
| Date Deposited: | 04 Aug 2025 09:13 |
| Last Modified: | 04 Aug 2025 09:13 |
| URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/415 |
