Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Assembling pada PT. Victory Chingluh Indonesia

Chaniago, Muhamad Zasriand (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Assembling pada PT. Victory Chingluh Indonesia. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (785kB)
[thumbnail of TITLE.pdf] Text
TITLE.pdf

Download (573kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of FULL TEXT.pdf] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Kerja Bagian produksi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Victory Chingluh Indonesia. Adapun sampel pada penelitian ini adalah seluruh konsumen sebanyak 114 orang Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif deskriptif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan program SPSS versi 23. Adapun hasil analisis Uji t (parsial) pada variabel Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) adalah thitung > ttabel = 3.272 > 1,984 dengan nilai signifikan 0.001 < 0.05. Hal ini membuktikan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh sangat signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y). Sehingga dapat dinyatakan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil analisis Uji t (parsial) pada variabel kinerja karyawan (X2)
terhadap kepuasan konsumen (Y) adalah 4,694 > 1,984 dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Hal ini membuktikan bahwa variabel kinerja (X2) berpengaruh sangat signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y). Sehingga dapat dinyatakan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Nilai F hitung > F tabel = 39,979 > 3,09 dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Hal ini membuktikan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) dan variabel kinerja karyawan (X2) secara bersama (simultan) berpengaruh sangat signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y). Sehingga dapat dinyatakan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Adapun nilai pengaruhnya dapat dilihat pada nilai Adjusted R Square pada model summary = 0.441 atau setara dengan 44,1% sedangkan sisanya 55,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 20 Feb 2024 09:31
Last Modified: 23 Feb 2024 09:11
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/197

Actions (login required)

View Item
View Item