Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

Gulo, Elni Murni Mawati (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of 8. S1-2023-1916120164-ABSTRAKSI.pdf] Text
8. S1-2023-1916120164-ABSTRAKSI.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of LAMPIRAN..pdf] Text
LAMPIRAN..pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7. title - Copy.pdf] Text
7. title - Copy.pdf

Download (497kB)
[thumbnail of 1. S1-2023-1916120164-BAB I.pdf] Text
1. S1-2023-1916120164-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of 2. S1-2023-1916120164-BAB II.pdf] Text
2. S1-2023-1916120164-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[thumbnail of 3. S1-2023-1916120164-BAB III elni.pdf] Text
3. S1-2023-1916120164-BAB III elni.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[thumbnail of 4. S1-1916120164-BAB IV.pdf] Text
4. S1-1916120164-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (833kB)
[thumbnail of 5. S1-2023-1916120164-BAB V.pdf] Text
5. S1-2023-1916120164-BAB V.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of 9. S1.-2023-1916120164-Full teks .pdf] Text
9. S1.-2023-1916120164-Full teks .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah antara lain mengguji secara parsial dan menganalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Honda Beat di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Hasil analisis data penelitian diperoleh nilai hubungan antara variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 0,621 dengan tingkat hubungan kuat. Untuk besarnya nilai pengaruh variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 38,56% berdasarkan hasil dari uji hipotesis diperoleh dengan nilai thitung 3,704 dan ttabel 1,660 yang berarti bahwa thitung < ttabel dimana Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel Harga terhadap variabel Keputusan Pembelian memiliki pengaruh yang signifikan. Dari hasil analisis penelitian, diperoleh nilai hubungan variabel harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0,856 tingkat hubungan sangat kuat. Untuk besarnya nilai hubungan antara variabel Kualitas Produk (X2) Terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 77,79%. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh dengan nilai thitung 4,220 dan ttabel 1,660 yang berarti bahwa thitung < ttabel dimana Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian memiliki pengaruh yang signifikan. Apabila secara simultan nilai hubungan antara variabel Kualitas Produk dan Harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0,621 tingkat hubungan sangat kuat. Untuk besarnya nilai pengaruh variabel Kualitas Produk sebesar 73,3% yang dihasilkan dari uji koefisien determinasi (R2) dan nilai uji sebesar 133,482 dengan tingkat signifikan 0,000 karena 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Harga dan Kualitas Produk secara simultan (Bersama-sama) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sepeda Motor Honda Beat di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 20 Feb 2024 08:19
Last Modified: 23 Feb 2024 09:16
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/192

Actions (login required)

View Item
View Item