Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen MS Glow pada Masyarakat Citra Raya

Sinurat, Hotmauli (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen MS Glow pada Masyarakat Citra Raya. Strata1 thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI.

[thumbnail of S1-2022-1816120013-TITLE.pdf] Text
S1-2022-1816120013-TITLE.pdf

Download (677kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120013-BAB I.pdf] Text
S1-2022-1816120013-BAB I.pdf

Download (463kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120013-BAB II.pdf] Text
S1-2022-1816120013-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120013-BAB III.pdf] Text
S1-2022-1816120013-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120013-BAB IV.pdf] Text
S1-2022-1816120013-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120013-BAB V.pdf] Text
S1-2022-1816120013-BAB V.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120013-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2022-1816120013-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120013-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2022-1816120013-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120013-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2022-1816120013-ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120013-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2022-1816120013-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada masyarakat Citra Raya. Adapun sampel pada penelitian ini adalah 100 orang pada masyarakat Citra Raya, Cikupa Tangerang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif deskriptif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan program SPSS versi 23. Adapun hasil analisis uji t (parsial) pada variabel harga (X1) tehadap keputusan pembelian (Y) adalah thitung > ttabel = 4.450 > 1.660 hal ini membuktikan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak, dengan nilai pengaruh (X1) terhadap (Y) sebesar 0.613 atau 61,3%. Hasil analisis uji t (parsial) pada variabel kualitas pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah thitung > ttabel = 7,159 > 1.660 hal ini membuktikan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak, dengan nilai pengaruh (X2) terhadap (Y) sebesar 0.696 atau 69,6%. Hasil analisis uji t (parsial). Hasil uji F (simultan) pada variabel harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah Fhitung > Ftabel = 142.811 > 3.090. Hal ini membuktikan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak dengan nilai pengaruh sebagaimana terlihat pada Adjusted R square yaitu sebesar = 0.741 atau 74,1% sedangkan sebesar 25,9% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak dianalisis pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 09 Aug 2025 06:28
Last Modified: 09 Aug 2025 06:28
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/429

Actions (login required)

View Item
View Item