Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi pada Masyarakat di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang

Purnama, Andreyan (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi pada Masyarakat di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI.

[thumbnail of S1-2022-1816120206-TITLE.pdf] Text
S1-2022-1816120206-TITLE.pdf

Download (593kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120206-BAB I.pdf] Text
S1-2022-1816120206-BAB I.pdf

Download (104kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120206-BAB II.pdf] Text
S1-2022-1816120206-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120206-BAB III.pdf] Text
S1-2022-1816120206-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120206-BAB IV.pdf] Text
S1-2022-1816120206-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120206-BAB V.pdf] Text
S1-2022-1816120206-BAB V.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120206-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2022-1816120206-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120206-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2022-1816120206-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120206-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2022-1816120206-ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120206-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2022-1816120206-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli masyarakat di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Tujuan yang hendak dicapai adalah untuk mengetahui tingkat pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Metode analisis yang digunakan adalah validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji korelasi parsial, analisis uji determinasi (R2), uji regresi berganda, uji hipotesis, dengan bantuan software SPSS Versi 26 for windows. Berdasarkan hasil analisis uji t, dapat diketahui variabel harga (X1) berpengaruh terhadap minat beli (Y) dengan nilai 4.126, sedangkan nilai pengaruh kualitas produk (X2) adalah 8.352. Adapun hasil dari uji f variabel harga (X1) dan kualitas produk (X2) secara bersama-sama memberikan pengaruh terhdap minat beli (Y). Kemudian hasil analisis determinasi variabel variabel harga (X1) dan kualitas produk (X2) memberikan pengaruh sebesar 55,2% terhadap variabel minat beli (Y), sementara sisanya 44,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk penelitian ini.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 23 Jul 2025 09:00
Last Modified: 23 Jul 2025 09:00
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/405

Actions (login required)

View Item
View Item