Yazit, Muhammad (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Metik Honda Vario di Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120043-TITLE.pdf
Download (926kB)
S1-2023-1916120043-BABI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
S1-2023-1916120043-BABII.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (223kB)
S1-2023-1916120043-BABIII.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (239kB)
S1-2023-1916120043-BABIV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (947kB)
S1-2023-1916120043-BABV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
S1-2023-1916120043-DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Download (52kB)
S1-2023-1916120043-lampiran.pdf
Download (2MB)
S1-2023-1916120043-ABSTRAKSI.pdf
Download (161kB)
S1-2023-1916120043-FULL_TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Metik Honda Vario di Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptifdengan metode pendekatan kuantitatif dan dengan cara penyebaran kuesioner yang diisi oleh 100 responden sebagai instrumen penelitian, adapun sumber data yang digunakan yakni data primer dan sekunder. Adapun teknik sampling yang digunakan dalam penelitian adalah purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPSS Versi 16. Adapun teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas dan uji hipotesis (uji t dan uji F) Dari hasil uji t parsial untuk variabel Kualitas Produk (X1) diperoleh thitung = 8.434 > ttabel 1.660 dan sig (p) = 0.000 < 0.05 maka, terdapat pengaruh yang signifikan dari Kualitas Produk (X1) terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan untuk variabel Promosi (X2) diperoleh thitung = 4.330 > ttabel 1.660 dan sig (p) = 0.000 < 0,5 maka, terdapat pengaruh signifikan dari Promosi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). adapun uji F untuk variabel Kualitas Produk (X1) dan Promosi (X2) diperoleh Fhitung = 339.078 > ttabel= 3,09 sig (p) = 0,000 < 0,5 maka, dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Mar 2024 09:23 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 09:23 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/273 |