Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha NMax di Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten

Wahyudi, Muhammad Ilham (2023) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha NMax di Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120065-TITLE.pdf] Text
S1-2023-1916120065-TITLE.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120065-BAB I.pdf] Text
S1-2023-1916120065-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120065-BAB II.pdf] Text
S1-2023-1916120065-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120065-BAB III.pdf] Text
S1-2023-1916120065-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120065-BAB IV.pdf] Text
S1-2023-1916120065-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120065-BAB V.pdf] Text
S1-2023-1916120065-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120065-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2023-1916120065-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120065-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2023-1916120065-LAMPIRAN.pdf

Download (885kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120065-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2023-1916120065-ABSTRAK.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120065-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2023-1916120065-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha NMAX Di Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Penelitian ini mengunakan metode kuesioner yang diisi oleh 100 responden yang dijadikan sampel penelitian ini adalah 100 responden dengan kriteria yang ditentukan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 26. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling.Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 26. Teknik analisis data menggunakan Demogafi data penelian jenis kelamin, usia, pendidikan. Frekuensi jawaban responden X1, X2, Y. Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji normalitas dan dilanjutkan dengan Uji koefesien korelasi parsial. Uji Determinasi R2 dalam Kd R2 = 0,9025 x 100% = 90,2%, yang artinya pengaruh X1 dan X2 terhadap Y sebesar 90,2% sedangkan sisanya 9,8% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Uji analisis linear berganda Y = 0,336 + 0,315 X1 + 0,505 X2. Uji t parsial thitung = 4.139 dan sig (p) = 0,000 X1, thitung = 5.514 dan sig (p) = 0,000 X2. Uji f Nilai fhitung 126,607 dan sig (p)= 0,000. Dimana p= 0.000 < 0,05 (signifikan), maka Ho ditolak Ha diterima.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 15 Mar 2024 09:03
Last Modified: 15 Mar 2024 09:03
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/272

Actions (login required)

View Item
View Item