Rachman, Fattah Revival (2023) Pengaruh Fasilitas dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Masyarakat Citra Raya di Hypermart Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120038-TITLE.pdf
Download (547kB)
S1-2023-1916120038-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (407kB)
S1-2023-1916120038-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (383kB)
S1-2023-1916120038-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (582kB)
S1-2023-1916120038-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
S1-2023-1916120038-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
S1-2023-1916120038-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (309kB)
S1-2023-1916120038-LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
S1-2023-1916120038-ABSTRAK.pdf
Download (267kB)
S1-2023-1916120038-FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui apakah Fasilitas dan Lokasi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Masyarakat Citra Raya di Hypermart Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang. Untuk sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Sampelnya menggunakan teknik accidental sampling. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 23. Untuk teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Dari hasil uji t (parsial) untuk variabel Fasilitas (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) diperoleh thitung > ttabel = 6,261 > 1,984 maka Ho ditolak dan Ha diterima, dengan nilai pengaruh variabel fasilitas (X1) dengan Keputusan Pembelian (Y) sebesar 53,9%. Artinya terdapat pengaruh Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian secara parsial pada Masyarakat Citra Raya di Hypermart Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang. hasil uji t (parsial) untuk variabel Lokasi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) diperoleh thitung > ttabel = 3,741 > 1,984 dengan nilai pengaruh variabel Lokasi (X2) dengan Keputusan Pembelian (Y) sebesar 32,2%. Artinya terdapat pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Pembelian secara parsial pada Masyarakat Citra Raya di Hypermart Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang. Hasil uji F (simultan) pada variabel Fasilitas (X1) dan Lokasi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah Fhitung > Ftabel = 86,329 > 3,09. Dapat dinyatakan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, maka dapat diambil kesimpulan bahwa variabel Fasilitas (X1) dan variabel Lokasi (X2) secara simultan berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) pada Masyarakat Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang di Hypermart Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang. Dengan nilai yang terlihat pada nilai Adjusted R Square sebesar 0,633 atau 63,3% sedangkan sisanya 36,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dan tidak dianalisis dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Lokasi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 08:06 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 08:06 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/250 |