Budiman, Muhamad Rifqy Arief (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Iklan Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Kecamatan Maja – Kabupaten Lebak. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1816120172-ABSTRAK.pdf
Download (100kB)
S1-2023-1816120172-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (148kB)
S1-2023-1816120172-LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
S1-2023-1816120172-TITLE.pdf
Download (641kB)
S1-2023-1816120172-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
S1-2023-1816120172-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (256kB)
S1-2023-1816120172-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (201kB)
S1-2023-1816120172-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (875kB)
S1-2023-1816120172-BAB V.pdf
Download (40kB)
S1-2023-1816120172-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Iklan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Di Kecamatan Maja – Kabupaten Lebak. Sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah 79 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan metode sampling jenuh (sensus). Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 25. Sedangkan teknik penguji data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisiensi determinasi, analisis regresi berganda, dan penguji hipotesis (uji t dan uji F), hasil penelitian dengan analisis regresi berganda baik secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Iklan Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Sepeda Motor Honda Beat Di Kecamatan Maja – Kabupaten Lebak. Pernyataan tersebut diperoleh berdasarkan nilai R2 (R Square) = 0,570 yang berarti bahwa 57% pengaruh variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Iklan Produk (X2) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 43% dipengaruhi oleh faktor lain (100% - 57%) yang tidak diteliti, seperti harga, brand image, kepuasan pelanggan dll.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Iklan Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 06:36 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 06:36 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/240 |