Mayesta, Azka (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu pada Masyarakat Kecamatan Cikupa di Toko Istana Sepatu Citra Raya Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120144-ABSTRAKSI.pdf
Download (9kB)
S1-2023-1916120144-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (92kB)
S1-2023-1916120144-Lampiran.pdf
Download (6MB)
S1-2023-1916120144-Title.pdf
Download (747kB)
S1-2023-1916120144-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (296kB)
S1-2023-1916120144-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (386kB)
S1-2023-1916120041-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (402kB)
S1-2023-1916120144-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
S1-2023-1916120144-BAB V.pdf
Download (90kB)
S1-2023-1916120144-Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu pada masyarakat kecamatan cikupa di Toko Istana Sepatu Citra Raya Tangerang. Tujuan yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu. Di dalam suatu perusahaan atau organisasi pelayanan merupakan salah satu faktor yang paling menentukan keberhasilan bagi perusahaan. kualitas produk yang baik dapat mempengaruhi keputusan pembelian bagi konsumen yang menggunakan suatu produk ataupun jasa. Berdasarkan hasil dari uji parsial dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) terbukti memiliki pengaruh sangat signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dengan nilai = 0,307 atau sama dengan 30,7%. Variabel kualitas produk (X2) terbukti memiliki pengaruh sangat signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dengan nilai = 0.441 atau sama dengan 44,1%. setelah dilakukan melalui Uji simultan dapat diketahui nilai pengaruh kualitas pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y) bahwa nilai Fhitung jauh lebih besar dari Ftabel = 39,979 > 3,09 dan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Hal ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh sangat signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 05:14 |
Last Modified: | 24 Feb 2024 03:34 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/206 |