Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda Scoopy di Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang

Nababan, Paska Kidron (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda Scoopy di Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120178-ABSTRACK.pdf] Text
S1-2023-1916120178-ABSTRACK.pdf

Download (18kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120178-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2023-1916120178-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120178-LAMPIRANN.pdf] Text
S1-2023-1916120178-LAMPIRANN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120178-TITLE.pdf] Text
S1-2023-1916120178-TITLE.pdf

Download (563kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120178-BAB 1.pdf] Text
S1-2023-1916120178-BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120178-BAB 2.pdf] Text
S1-2023-1916120178-BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120178-BAB 3.pdf] Text
S1-2023-1916120178-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120178-BAB 4.pdf] Text
S1-2023-1916120178-BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (646kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120178-BAB 5.pdf] Text
S1-2023-1916120178-BAB 5.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120178-FULL TEXT.pdf] Text
S1-2023-1916120178-FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk motor matic honda scoopy di Desa Pasir Nangka kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Untuk mengumpulkan data penelitian menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampel random atau sampel acak (sampel campur) dengan total responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji normalitas, uji koefesien korelasi berganda, uji determinasi, analisis regresi berganda, uji t, uji F. Berdasarkan kesimpulan, hasil uji t parsial untuk variabel Kualitas Produk (X1) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan Pembelian (Y) dimana diperoleh nilai thitung = 3.034 > ttabel = 1.984 dengan tingkat signifikan 0.003 < 0.05 adalah sebesar 28,2% Sedangkan untuk variabel promosi (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dimana diperoleh nilai thitung= 5.915 > ttabel = 1.984 dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05 adalah sebesar 54,9%. Berdasarkan uji ANOVA, nilai Fhitung = 74.317 > dari ttabel (100) = 3.09. Dengan nilai R2 (RSquare) = 0,463 atau sama dengan 46,3%. Maka hasil penelitian ini membuktikan bahwa, Kualitas produk (X1) dan Promosi (X2) secara simultan
memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Produk, Kualitas Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 20 Feb 2024 10:51
Last Modified: 23 Feb 2024 09:35
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/200

Actions (login required)

View Item
View Item