Nababan, Paska Kidron (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda Scoopy di Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120178-ABSTRACK.pdf
Download (18kB)
S1-2023-1916120178-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (142kB)
S1-2023-1916120178-LAMPIRANN.pdf
Download (3MB)
S1-2023-1916120178-TITLE.pdf
Download (563kB)
S1-2023-1916120178-BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
S1-2023-1916120178-BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (214kB)
S1-2023-1916120178-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (153kB)
S1-2023-1916120178-BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (646kB)
S1-2023-1916120178-BAB 5.pdf
Download (33kB)
S1-2023-1916120178-FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk motor matic honda scoopy di Desa Pasir Nangka kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Untuk mengumpulkan data penelitian menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampel random atau sampel acak (sampel campur) dengan total responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji normalitas, uji koefesien korelasi berganda, uji determinasi, analisis regresi berganda, uji t, uji F. Berdasarkan kesimpulan, hasil uji t parsial untuk variabel Kualitas Produk (X1) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan Pembelian (Y) dimana diperoleh nilai thitung = 3.034 > ttabel = 1.984 dengan tingkat signifikan 0.003 < 0.05 adalah sebesar 28,2% Sedangkan untuk variabel promosi (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dimana diperoleh nilai thitung= 5.915 > ttabel = 1.984 dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05 adalah sebesar 54,9%. Berdasarkan uji ANOVA, nilai Fhitung = 74.317 > dari ttabel (100) = 3.09. Dengan nilai R2 (RSquare) = 0,463 atau sama dengan 46,3%. Maka hasil penelitian ini membuktikan bahwa, Kualitas produk (X1) dan Promosi (X2) secara simultan
memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Kualitas Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 10:51 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 09:35 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/200 |