Tyas, Retni Amelia (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee pada Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu PPI Program Studi Manajemen Tahun Akademik 2019/2020. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120106-abstract.pdf
Download (15kB)
S1-2023-1916120106-daftar_pustaka.pdf
Download (140kB)
S1-2023-1916120106-lampiran.pdf
Download (4MB)
S1-2023-1916120106-tittle.pdf
Download (1MB)
S1-2023-1916120106-BAB1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
S1-2023-1916120106-BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (353kB)
S1-2023-1916120106-BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (488kB)
S1-2023-1916120106-BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
S1-2023-1916120106-BAB5.pdf
Download (120kB)
S1-2023-1916120106-full_text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap keputusan Pembelian di Marketplace Shopee pada Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI Program Studi Manajemen Tahun Akademik 2019/2020. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan perhitungan dari rumus Slovin dengan jumlah 105 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Adapun teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, uji analisis regresi berganda, dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Dari hasil uji T untuk variabel Kualitas Produk (X1) diperoleh thitung = 4,453 > ttabel = 1,983 dan sig 0,000 < 0,05 maka terdapat pengaruh signifikan dari Kualitas Produk (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan untuk variabel Harga (X2) diperoleh thitung = 5,390 > ttabel = 1,983 dan sig = 0,000 < 0,05, maka terdapat pengaruh signifikan dari Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Adapun uji F untuk variabel Kualitas Produk (X1) dan Harga(X2) diperoleh Fhitung = 116,631 > Ftabel = 3,08 dan sig = 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Feb 2024 10:33 |
Last Modified: | 24 Feb 2024 03:30 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/184 |