Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di Pasar Tradisional Cikupa Kabupaten Tangerang

Manalu, Dian Suryadi (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di Pasar Tradisional Cikupa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of title.pdf] Text
title.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V (1).pdf] Text
BAB V (1).pdf

Download (163kB)
[thumbnail of Full Text skripsi.pdf] Text
Full Text skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen. Adapun sampel pada penelitian ini adalah seluruh konsumen sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dokumentasi dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan program SPSS versi 16. Adapun hasil analisis Uji t (parsial) pada variabel Harga (X1) tehadap Minat Beli Konsumen (Y) adalah thitung > ttabel = 203,359 > 1,984 hal ini membuktikan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak, Jadi terdapat pengaruh Harga terhadap Minat Beli konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang. Persentase Harga terhadap Minat Beli Konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang sebesar 82,1%. serta hasil uji parsial untuk variabel Kualitas Pelayanan (X2) diperoleh thitung = 315.388 > ttable 1,984. Maka Ho = Ditolak dan Ha = Diterima. Jadi terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang. Persentase Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang sebesar 36.8%. Untuk hasil uji F untuk variabel Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) diperoleh Fhitung = 101,920 > Ftabel 3,09. Maka Ho = Ditolak dan Ha = Diterima. Jadi terdapat pengaruh Harga dan Kualitas pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang. Persentase pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang sebesar 67,8% sedangkan sisanya 32,2% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 16 Feb 2024 05:20
Last Modified: 23 Feb 2024 09:31
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/172

Actions (login required)

View Item
View Item