Manalu, Dian Suryadi (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di Pasar Tradisional Cikupa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
ABSTRAKSI.pdf
Download (10kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (264kB)
lampiran.pdf
Download (2MB)
title.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (519kB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (338kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (525kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB V (1).pdf
Download (163kB)
Full Text skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen. Adapun sampel pada penelitian ini adalah seluruh konsumen sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dokumentasi dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan program SPSS versi 16. Adapun hasil analisis Uji t (parsial) pada variabel Harga (X1) tehadap Minat Beli Konsumen (Y) adalah thitung > ttabel = 203,359 > 1,984 hal ini membuktikan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak, Jadi terdapat pengaruh Harga terhadap Minat Beli konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang. Persentase Harga terhadap Minat Beli Konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang sebesar 82,1%. serta hasil uji parsial untuk variabel Kualitas Pelayanan (X2) diperoleh thitung = 315.388 > ttable 1,984. Maka Ho = Ditolak dan Ha = Diterima. Jadi terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang. Persentase Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang sebesar 36.8%. Untuk hasil uji F untuk variabel Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) diperoleh Fhitung = 101,920 > Ftabel 3,09. Maka Ho = Ditolak dan Ha = Diterima. Jadi terdapat pengaruh Harga dan Kualitas pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang. Persentase pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di pasar Cikupa Kabupaten Tangerang sebesar 67,8% sedangkan sisanya 32,2% dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 05:20 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 09:31 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/172 |