Oktaviantari, Devi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Oki Tehnik pada Masyarakat Kec. Rajeg Kab. Tangerang, Banten. Strata1 thesis, STIE PPI.
BAB I 2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
BAB II 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (246kB)
BAB III 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (211kB)
BAB IV 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (665kB)
BAB V.pdf
Download (41kB)
S1_2023_1916120048_abstract.pdf
Download (165kB)
S1_2023_1916120048_Daftar-pustaka.pdf
Download (148kB)
S1_2023_1916120048_Full-text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (22MB)
S1_2023_1916120048_Lampiran.pdf
Download (15MB)
S1_2023_1916120048_tittle.pdf
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap minat beli di Toko Oki Tehnik Kec. Rajeg. Sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling, dan dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 16, dengan melakukan uji validitas, dan reliabilitas, uji normalitas, uji korelasi parsial, uji regresi berganda dan uji hipotesis (Uji t dan Uji f). Berdasarkan penelitian menunjukan bahwa nilai thitung 3,139 dan sig (p) = 0,000 < 0,005 (signifikan), maka Ho : ditolak dan Ha : diterima. Jadi terdapat pengaruh yang signifikan dari Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Minat Beli (Y). Nilai thitung = 7,415 dan sig (p) = 0,000 < 0,005. Maka Ho : ditolak dan Ha: diterima. Jadi terdapat pengaruh yang signifikan dari Lokasi (X2) terhadap Minat Beli (Y). Uji F atau ANOVA diperoleh nilai F hitung = 80,947 > Ftabel = 3,09 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,005 maka dapat dikatakan Ho : ditolak dan Ha : diterima. Jadi variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan variabel Lokasi (X2) secara bersama terdapat pengaruh yang signifikan terhadap variabel Minat Beli (Y). Adapun nilai pengaruhnya dapat dilihat pada nilai Adjusted R Square = 0.625 atau setara dengan 62,5% sedangkan sisanya 37,5% dipengaruhi oleh faktor lain (100% - 62,5%) yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Lokasi, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 12:17 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 09:40 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/150 |