Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Oki Tehnik pada Masyarakat Kec. Rajeg Kab. Tangerang, Banten

Oktaviantari, Devi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Oki Tehnik pada Masyarakat Kec. Rajeg Kab. Tangerang, Banten. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of BAB I 2023.pdf] Text
BAB I 2023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of BAB II 2023.pdf] Text
BAB II 2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[thumbnail of BAB III 2023.pdf] Text
BAB III 2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[thumbnail of BAB IV 2023.pdf] Text
BAB IV 2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of S1_2023_1916120048_abstract.pdf] Text
S1_2023_1916120048_abstract.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of S1_2023_1916120048_Daftar-pustaka.pdf] Text
S1_2023_1916120048_Daftar-pustaka.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of S1_2023_1916120048_Full-text.pdf] Text
S1_2023_1916120048_Full-text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22MB)
[thumbnail of S1_2023_1916120048_Lampiran.pdf] Text
S1_2023_1916120048_Lampiran.pdf

Download (15MB)
[thumbnail of S1_2023_1916120048_tittle.pdf] Text
S1_2023_1916120048_tittle.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap minat beli di Toko Oki Tehnik Kec. Rajeg. Sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling, dan dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 16, dengan melakukan uji validitas, dan reliabilitas, uji normalitas, uji korelasi parsial, uji regresi berganda dan uji hipotesis (Uji t dan Uji f). Berdasarkan penelitian menunjukan bahwa nilai thitung 3,139 dan sig (p) = 0,000 < 0,005 (signifikan), maka Ho : ditolak dan Ha : diterima. Jadi terdapat pengaruh yang signifikan dari Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Minat Beli (Y). Nilai thitung = 7,415 dan sig (p) = 0,000 < 0,005. Maka Ho : ditolak dan Ha: diterima. Jadi terdapat pengaruh yang signifikan dari Lokasi (X2) terhadap Minat Beli (Y). Uji F atau ANOVA diperoleh nilai F hitung = 80,947 > Ftabel = 3,09 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,005 maka dapat dikatakan Ho : ditolak dan Ha : diterima. Jadi variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan variabel Lokasi (X2) secara bersama terdapat pengaruh yang signifikan terhadap variabel Minat Beli (Y). Adapun nilai pengaruhnya dapat dilihat pada nilai Adjusted R Square = 0.625 atau setara dengan 62,5% sedangkan sisanya 37,5% dipengaruhi oleh faktor lain (100% - 62,5%) yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 13 Feb 2024 12:17
Last Modified: 23 Feb 2024 09:40
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/150

Actions (login required)

View Item
View Item