Mega, Harina Zulfa (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Angkringan Nankringan Wedang Pink Citra Raya. Strata1 thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI.
S1-2022-1816120145-TITLE.pdf
Download (872kB)
S1-2022-1816120145-BAB I.pdf
Download (336kB)
S1-2022-1816120145-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (611kB)
S1-2022-1816120145-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (869kB)
S1-2022-1816120145-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (698kB)
S1-2022-1816120145-BAB V.pdf
Download (233kB)
S1-2022-1816120145-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (234kB)
S1-2022-1816120145-LAMPIRAN.pdf
Download (3MB)
S1-2022-1816120145-ABSTRAK.pdf
Download (230kB)
S1-2022-1816120145-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, terhadap kepuasan pelanggan di Angkringan Nankringan Wedang Pink Citra Raya. Data penelitian ini dikumpulkan dari 100% pelanggan Angkringan Nankringan Wedang Pink. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, koefiensi determinasi dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji f. Hasil analisis menggunakan regresi linier berganda dapat diketahui bahwa: variabel harga berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan di Angkringan Nankringan Wedang Pink. Kedua, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan di Angkringan Nankringan Wedang Pink. Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Ketiga, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan hasil uji f dapat diketahui bahwa harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis koerisien determinasi diketahui bahwa 58,3% variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variasi dari variabel harga dan kualitas pelayanan 41,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (Strata1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
| Date Deposited: | 08 Aug 2025 09:30 |
| Last Modified: | 08 Aug 2025 09:30 |
| URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/427 |
