Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee

Ardina, Fabella Lasma (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee. Strata1 thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI.

[thumbnail of S1-2022-1816120016-TITLE.pdf] Text
S1-2022-1816120016-TITLE.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120016-BAB I.pdf] Text
S1-2022-1816120016-BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120016-BAB II.pdf] Text
S1-2022-1816120016-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120016-BAB III.pdf] Text
S1-2022-1816120016-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120016-BAB IV.pdf] Text
S1-2022-1816120016-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120016-BAB V.pdf] Text
S1-2022-1816120016-BAB V.pdf

Download (546kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120016-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2022-1816120016-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (482kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120016-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2022-1816120016-LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120016-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2022-1816120016-ABSTRAK.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120016-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2022-1816120016-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui apakah harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah 61 responden dan sampel diambil dengan menggunakan teknik simple random sampling. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25. Sedangkan teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisiensi determinasi, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian dengan analisis regresi berganda baik secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh variabel harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada marketplace Shopee. Pernyataan tersebut diperoleh berdasarkan nilai R2 (R Square) = 0,509 yang berarti bahwa kontribusi harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada marketplace Shopee sebesar 50,9% sedangkan sisanya 49,1% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 05 Aug 2025 10:55
Last Modified: 05 Aug 2025 10:55
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/420

Actions (login required)

View Item
View Item