Pengaruh Biaya Pelayanan dan Biaya Promosi terhadap Keputusan Konsumen untuk Menabung di PT. BPR Danasari Persada

Melinda, Citra (2022) Pengaruh Biaya Pelayanan dan Biaya Promosi terhadap Keputusan Konsumen untuk Menabung di PT. BPR Danasari Persada. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2022-1816220058-TITLE.pdf] Text
S1-2022-1816220058-TITLE.pdf

Download (455kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220058-BAB 1.pdf] Text
S1-2022-1816220058-BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220058-BAB 2.pdf] Text
S1-2022-1816220058-BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220058-BAB 3.pdf] Text
S1-2022-1816220058-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220058-BAB 4.pdf] Text
S1-2022-1816220058-BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220058-BAB 5.pdf] Text
S1-2022-1816220058-BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220058-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2022-1816220058-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220058-Abstrak.pdf] Text
S1-2022-1816220058-Abstrak.pdf

Download (9kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220058-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2022-1816220058-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk menabung di PT BPR Danasari Persada. Untuk mengumpulkan data penelitian menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampel random atau sampel acak (sampel campur) dengan total responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji normalitas, uji koefesien korelasi berganda, uji determinasi, analisis regresi berganda, uji t, uji F. Berdasarkan kesimpulan, hasil uji t parsial untuk variabel Biaya pelayanan (X1) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan konsumen untuk menabung (Y) dimana diperoleh nilai thitung = 7.6142 > ttabel = 1.660 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.05 adalah sebesar 61.1% Sedangkan untuk variabel Biaya promosi (X2) terhadap variabel keputusan konsumen untuk menabung (Y) dimana diperoleh nilai thitung = 2.578 > ttabel = 1.660 dengan tingkat signifikansi 0.011 < 0.05 adalah sebesar 20.7%. Berdasarkan uji ANOVA, nilai Fhitung = 59,123 > dari ttabel (100) = 3.089. Dengan nilai Adjusted R square = 0,549 atau sama dengan 54,9%. Maka hasil penelitian ini membuktikan bahwa, Biaya pelayanan (X1) dan Biaya promosi X2 secara simultan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen untuk menabung (Y).

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Biaya Pelayanan, Biaya Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: Fakultas Ekonomi > Jurusan Akuntansi
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 16 Mar 2024 08:13
Last Modified: 16 Mar 2024 08:13
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/292

Actions (login required)

View Item
View Item