Melinda, Citra (2022) Pengaruh Biaya Pelayanan dan Biaya Promosi terhadap Keputusan Konsumen untuk Menabung di PT. BPR Danasari Persada. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2022-1816220058-TITLE.pdf
Download (455kB)
S1-2022-1816220058-BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
S1-2022-1816220058-BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (251kB)
S1-2022-1816220058-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (163kB)
S1-2022-1816220058-BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (568kB)
S1-2022-1816220058-BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
S1-2022-1816220058-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (82kB)
S1-2022-1816220058-Abstrak.pdf
Download (9kB)
S1-2022-1816220058-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk menabung di PT BPR Danasari Persada. Untuk mengumpulkan data penelitian menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampel random atau sampel acak (sampel campur) dengan total responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji normalitas, uji koefesien korelasi berganda, uji determinasi, analisis regresi berganda, uji t, uji F. Berdasarkan kesimpulan, hasil uji t parsial untuk variabel Biaya pelayanan (X1) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan konsumen untuk menabung (Y) dimana diperoleh nilai thitung = 7.6142 > ttabel = 1.660 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.05 adalah sebesar 61.1% Sedangkan untuk variabel Biaya promosi (X2) terhadap variabel keputusan konsumen untuk menabung (Y) dimana diperoleh nilai thitung = 2.578 > ttabel = 1.660 dengan tingkat signifikansi 0.011 < 0.05 adalah sebesar 20.7%. Berdasarkan uji ANOVA, nilai Fhitung = 59,123 > dari ttabel (100) = 3.089. Dengan nilai Adjusted R square = 0,549 atau sama dengan 54,9%. Maka hasil penelitian ini membuktikan bahwa, Biaya pelayanan (X1) dan Biaya promosi X2 secara simultan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen untuk menabung (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Biaya Pelayanan, Biaya Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen |
Subjects: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Akuntansi H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 16 Mar 2024 08:13 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 08:13 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/292 |