Fauji, Akmal (2023) Pengaruh Harga dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha NMax pada Masyarakat Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-2016160131-TITLE.pdf
Download (800kB)
S1-2023-2016160131-BABI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
S1-2023-2016160131-BABII.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (271kB)
S1-2023-2016160131-BABIII.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (372kB)
S1-2023-2016160131-BABIV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (666kB)
S1-2023-2016160131-BABV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
S1-2023-2016160131-DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Download (198kB)
S1-2023-2016160131-LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
S1-2023-2016160131-ABSTRAKSI.pdf
Download (57kB)
S1-2023-2016160131-FULL_TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N-MAX pada Masyarakat Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif dengan metode pendekatan kuantitatif dan dengan cara penyebaran kuesioner yang diisi oleh 37 responden sebagai instrumen penelitian, adapun sumber data yang digunakan yakni data primer. Adapun teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive random sampling. Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPSS Versi 25. Adapun teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Dari hasil uji t parsial untuk variabel Harga (X1) diperoleh thitung = 8.706 > ttabel 1.660 dan sig (p) 0.000 < 0.05 maka, terdapat pengaruh yang signifikan dari Harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan untuk variabel Merek (X2) diperoleh thitung = 3.449 > ttabel 1.660 dengan sig (p) 0.000 < 0.05 maka terdapat pengaruh dari Merek (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Adapun uji F untuk variabel Harga (X1) dan Merek (X2) diperoleh Fhitung = 85.751 > Ftabel 3.09 dan sig (p) 0.000 < 0.05 maka dapat disimpulkan bahwa Harga (X1) dan Merek (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Mar 2024 07:52 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 07:52 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/268 |