Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Minat Beli Produk Nahda Skincare pada Masyarakat Desa Peusar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Baten

Humaerotunnisa, Humaerotunnisa (2023) Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Minat Beli Produk Nahda Skincare pada Masyarakat Desa Peusar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Baten. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120055-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2023-1916120055-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120055-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2023-1916120055-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120055-TITLE.pdf] Text
S1-2023-1916120055-TITLE.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120055-BAB I.pdf] Text
S1-2023-1916120055-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120055-BAB II.pdf] Text
S1-2023-1916120055-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120055-BAB III.pdf] Text
S1-2023-1916120055-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120055-BAB IV.pdf] Text
S1-2023-1916120055-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120055-BAB V.pdf] Text
S1-2023-1916120055-BAB V.pdf

Download (32kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120055-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2023-1916120055-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Minat Beli produk Nahda skincare pada masyarakat Desa Peusar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Tujuan yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat pengaruh Brand Image dan Harga tehadap Minat Beli. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan jumlah sempel yang didapat sebanyak 80 responden dengan menggunakan sempel jenuh. Sebagai variabel independent Brand Image dan Harga, sedangkan variabel dependent adalah Minat Beli. Data yang dianalisis menunggunakan rumus anailisi uji korelasi, analisis uji determinasi (R2), uji regresi berganda, uji hipotesis, dengan bantuan software SPSS versi 23 for windows. Dari hasil perhitungan terssebut bahwa Ha diterima, Ho ditolak atau variabel Brand Image (X1) sangat signifikan
terhadap variabel Minat Beli (Y) dengan nilai 40.4%. dan Ha ditetrma Ho ditolak atau variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan trhadap variabel Minat Beli (Y) dengan nilai 54,1%.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 27 Feb 2024 08:43
Last Modified: 27 Feb 2024 08:43
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/229

Actions (login required)

View Item
View Item