Safitri, Susi (2023) Pengaruh Media Sosial dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Jelly Potter di Kecamatan Kresek. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120045-ABSTRAK.pdf
Download (152kB)
S1-2023-1916120045-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (261kB)
S1-2023-1916120045-LAMPIRAN.pdf
Download (7MB)
S1-2023-1916120045-TITLE.pdf
Download (1MB)
S1-2023-1916120045-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (417kB)
S1-2023-1916120045-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (510kB)
S1-2023-1916120045-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (608kB)
S1-2023-1916120045-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
S1-2023-1916120045-BAB V.pdf
Download (262kB)
S1-2023-1916120045-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (12MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Media Sosial dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jelly Potter di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen Jelly Potter di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan program Statistical Package for Social Sciencess (SPSS) versi 23. Adapun teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Analisis Korelasi Parsial, Koefisien Determinasi, Uji Analisis Regresi Berganda, Dan Uji Hipotesis (Uji T Dan Uji F). Dari hasil uji T untuk variable Media Sosial (X1) diperoleh thitung = 5,522 > ttabel = 1,984 dan sig (p) = 0,000 < 0,05 maka terdapat pengaruh signifikan dari Media Sosial (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan untuk variabel Harga (X2) diperoleh thitung = 2,614 > ttabel = 1,984 dan sig (p) = 0,010< 0,05 maka terdapat pengaruh signifikan dari Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Adapun uji F untuk variabel Sosial Media (X1) dan Harga (X2) diperoleh Fhitung = 53,559 > Ftabel = 3,09 dan sig (p) = 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa Media Sosial (X1) dan Harga (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 26 Feb 2024 12:42 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 12:42 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/226 |