Sanjaya, Hendrik (2023) Pengaruh Desain Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic 150CC (Studi Kasus pada Masyarakat di Perumahan Citra Raya, Tangerang). Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1816120062-abstract.pdf
Download (24kB)
S1-2023-1816120062-daftar_pustaka.pdf
Download (71kB)
S1-2023-1816120062-lampiran.pdf
Download (1MB)
S1-2023-1816120062-title.pdf
Download (1MB)
S1-2023-1816120062-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
S1-2023-1816120062-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (166kB)
S1-2023-1816120062-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (199kB)
S1-2023-1816120062-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (404kB)
S1-2023-1816120062-BAB V.pdf
Download (36kB)
S1-2023-1816120062-full_text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pembelian sepeda motor matic 150cc (studi kasus pada masyarakat di perumahan Citra Raya, Kabupaten Tangerang). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan pengambilan sampel 100 orang. Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel desain produk (X1) terhadap variabel harga (Y) diperoleh nilaithitung 5,335 > ttabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel Lokasi (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel Kualitas Pelayanan (X2) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) diperolehnilai thitung 4,224 > ttabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel kualitas pelayanan (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Apabila secara simultan nilai hubungan antara variabel lokasi (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) yang berdasarkan hasil uji F (Anova) atau Fhitung sebesar 41,708 dimana lebih besar dari Ftabel sebesar 3,090 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa variabel desain produk (X1) dan harga (X2) secara simultan berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 26 Feb 2024 08:08 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 08:08 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/220 |