Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Kopi Kapal Api di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang

Pratama, Marcel Prastyo (2023) Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Kopi Kapal Api di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of abstraksi.pdf] Text
abstraksi.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of title.pdf] Text
title.pdf

Download (785kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of fulltext.pdf] Text
fulltext.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Maksud penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui tingkat Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi kapal Api Di Kecamatan Panongan, Kabuapten Tangerang. Sampel yang digunakan penulis ini adalah 100 responden, dari seluruh populasi yang tak terhingga, pada penelitian ini analisis data yang dilakukan menggunakan bantuan SPSS versi 25. Pengujian data yang dilakukan antara lain dengan melakukan uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, yang selanjutnya dihitung menggunakan metode koefisien determinasi, uji regrasi linier berganda, uji hipotesis (uji T dan uji F). Berdasarkan hasil analisis korelasi parsial yang selanjutnya dihitung manual dengan menggunakan metode koefisien determinasi dapat diketahui nilai pengaruh dari variabel citra merek, variabel harga terhadap keputusan pembelian adalah 0,661 = 37,3321% dan 0,759 = 57,6081%. Adapun pernyataan berdasarkan nilai R2 (RSquare) = 0,617 yang memiliki pengertian bahwa sumbangan dari Citra Merek (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah sebesar 60,17% sedangkan sisanya 39,83% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek. Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 20 Feb 2024 09:52
Last Modified: 23 Feb 2024 09:43
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/198

Actions (login required)

View Item
View Item