Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Motor Honda PCX di Kecamatan Cikupa Tangerang

Adzani, Ananda Yogi Maulana (2023) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Motor Honda PCX di Kecamatan Cikupa Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of LAMPIRAN ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf] Text
LAMPIRAN ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf

Download (756kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TASK Ananda Yogi Maulana Adzani (1916120122).pdf] Text
SKRIPSI FULL TASK Ananda Yogi Maulana Adzani (1916120122).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf] Text
BAB I ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of BAB II ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf] Text
BAB II ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[thumbnail of BAB III ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf] Text
BAB III ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[thumbnail of BAB IV ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf] Text
BAB IV ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[thumbnail of BAB V ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf] Text
BAB V ANANDA YOGI MAULANA ADZANI.pdf

Download (145kB)

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Motor Honda Pcx Di Kecamatan Cikupa Tangerang. Penelitian ini mengunakan metode kuesioner yang diisi oleh 100 respoden yang dijadikan sampel penelitian ini adalah 100 responden dengan kriteria yang ditentukan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 26. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling.Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 26. Teknik analisis data menggunakan Demogafi data penelian jenis kelamin, usia, pendikan. Frekuensi jawaban responpen X1, X2, Y. Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji normalitas dan dilanjutkan dengan Uji koefesien korelasi parsial. Uji Dertirminasi R2 dalam Kd R2 = 0,744 x 100% = 74,4%, yang artinya pengaruh X1 dan X2 terhadap Y sebesar 74,4% sedangkan sisanya 25,6% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Uji analisis linear berganda Y = 294 + 373X1 + 570 X2. Uji t parsial thitung = 4.685 dan sig (p) = 0,000 X1, thitung = 6.624 dan sig (p) = 0,002 X2. Uji f Nilai f hitung 141,369 dan sig (p) = 0,000. Dimana p= 0.000 < 0,05 (signifikan), maka Ho ditolak Ha diterima.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 15 Feb 2024 14:02
Last Modified: 23 Feb 2024 08:54
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/169

Actions (login required)

View Item
View Item