Rifa'i, Ahmad (2023) Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Nmax di Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1816120054-ABSTRAK.pdf
Download (43kB)
S1-2023-1816120054-BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
S1-2023-1816120054-BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (158kB)
S1-2023-1816120054-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (226kB)
S1-2023-1816120054-BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (506kB)
S1-2023-1816120054-BAB 5.pdf
Download (34kB)
S1-2023-1816120054-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (64kB)
s1-2023-1816120054-FULL_TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
S1-2023-1816120054-LAMPIRAN.pdf
Download (3MB)
S1-2023-1816120054-TITLE.pdf
Download (610kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor NMAX di kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang. Jumlah responden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan kriteria yang telah ditentukan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh. Dan penelitian ini menggunakan analisis data dengan menggunakan SPSS Versi 23. Adapun teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, reliabilitas, normalitas, analisisi korelasi parsial, koefisien determinasi (R2), uji regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji T dan F). Hasil penelitian menunjukan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji t parsial untuk variabel harga (X1) diperoleh thitung = 4.004 > ttabel = 1.660 maka H0 = ditolak dan Ha = diterima. Jadi terdapat pengaruh harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) pada pembelian sepeda motor NMAX di kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang. Persentase harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 33.4% dilihat dari kolom standardized coeffisients beta. Serta hasil uji t parsial brand image (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) diperoleh thitung = 5.295 > ttabel = 1.660 maka H0 = ditolak dan Ha = diterima. Jadi terdapat pengaruh brand image (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sepeda motor NMAX di kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang. Persentase brand image (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 44.1% dilihat dari kolom standardized coeffisients beta, untuk hasil uji F variabel harga (X1) dan brand image (X2) diperoleh Fhitung = 688.225 > Ftabel = 3.09 maka H0 = ditolak dan Ha = diterima. Jadi terdapat pengaruh harga (X1) dan brand image (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sepeda motor NMAX di kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang. Persentase pengaruh harga (X1) dan brand image (X2) Terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 41.1% sedangkan sisanya 58.9% dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 10:50 |
Last Modified: | 24 Feb 2024 03:15 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/148 |