Pengaruh Promosi Online dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Dan+Dan Mardigras Citra Raya Kab. Tangerang

Galista, Galista (2022) Pengaruh Promosi Online dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Dan+Dan Mardigras Citra Raya Kab. Tangerang. Strata1 thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI.

[thumbnail of S1-2022-1816120139-TITLE.pdf] Text
S1-2022-1816120139-TITLE.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120139-BAB I.pdf] Text
S1-2022-1816120139-BAB I.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120139-BAB II.pdf] Text
S1-2022-1816120139-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120139-BAB III.pdf] Text
S1-2022-1816120139-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120139-BAB IV.pdf] Text
S1-2022-1816120139-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (578kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120139-BAB V.pdf] Text
S1-2022-1816120139-BAB V.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120139-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2022-1816120139-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120139-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2022-1816120139-LAMPIRAN.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120139-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2022-1816120139-ABSTRAK.pdf

Download (6kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120139-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2022-1816120139-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui : (1) apakah promosi online berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen; (2) apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen; (3) apakah promosi online dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Toko Dan+Dan Mardigras Citra Raya Kab. Tangerang. Responden berjumlah 100 orang. Sampel diambil dengan menggunakan teknik non probability sampling, lebih khususnya peneliti memilih untuk menggunakan teknik sampling purposive. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Penelitian ini dilakukan pada bulan Desember 2021. Data analisis menggunakan teknik analisis linear berganda, uji asumsi klasik, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil analisis uji t dapat diketahui bahwa promosi online secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan dapat diketahui secara siginifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F dapat diketahui bahwa promosi online dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan Toko Dan+Dan Mardigras Citra Raya Kab. Tangerang.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Promosi Online, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 08 Aug 2025 07:56
Last Modified: 08 Aug 2025 07:56
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/425

Actions (login required)

View Item
View Item