Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Sepatu terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Fladeo Cabang Cikupa Citra Raya Kec. Cikupa Kab. Tangerang

Mulyani, Fitri (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Sepatu terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Fladeo Cabang Cikupa Citra Raya Kec. Cikupa Kab. Tangerang. Strata1 thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI.

[thumbnail of S1-2022-1816120123-TITLE.pdf] Text
S1-2022-1816120123-TITLE.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120123-BAB I.pdf] Text
S1-2022-1816120123-BAB I.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120123-BAB II.pdf] Text
S1-2022-1816120123-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120123-BAB III.pdf] Text
S1-2022-1816120123-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120123-BAB IV.pdf] Text
S1-2022-1816120123-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120123-BAB V.pdf] Text
S1-2022-1816120123-BAB V.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120123-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2022-1816120123-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120123-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2022-1816120123-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120123-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2022-1816120123-ABSTRAK.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120123-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2022-1816120123-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Dari hasil data penelitian diperoleh hubungan antara variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) sebesar 39,1% yang dihasilkan dari uji koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh nilai thitung 4.782 dan ttabel 1,991 jadi thitung > ttabel maka Ho ditolak Ha diterima yang berarti bahwa variabel kualitas produk (X1) terhadap kepuasan konsumen (Y) memiliki pengaruh signifikan. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh nilai thitung 2.765 dan ttabel 1,991 jadi thitung > ttabel maka Ho ditolak Ha diterima yang berarti bahwa variabel harga (X2) tehadap kepuasan konsumen (Y) memiliki pengaruh signifikan. Apabila secara simultan nilai hubungan antara variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) sebesar 0,623 dan 0,533 memiliki tingkat hubungan positif kuat. Berdasarkan hasil uji F (Anova) atau Fhitung lebih besar dari Ftabel 24.848 > 3,11 dengan signifikasi kualitas produk (X1) dan harga (X2) secara simultan berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) sebesar 39,1% memiliki pengaruh signifikan sisanya 60,8% dipengaruhi oleh faktor lain pada Toko Sepatu Fladeo.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 08 Aug 2025 05:46
Last Modified: 08 Aug 2025 05:46
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/424

Actions (login required)

View Item
View Item