Marpaung, Bottor Rohana (2022) Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Handbody Lotion Merek Citra di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI.
S1-2022-1816120101-BAB I.pdf
Download (276kB)
S1-2022-1816120101-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (227kB)
S1-2022-1816120101-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (512kB)
S1-2022-1816120101-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
S1-2022-1816120101-BAB V.pdf
Download (152kB)
S1-2022-1816120101-LAMPIRAN.pdf
Download (6MB)
S1-2022-1816120101-ABSTRAK.pdf
Download (148kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk handbody lotion merek Citra di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif dengan metode pendekatan kuantitatif dan dengan cara penyebaran kuesioner yang diisi oleh 100 responden sebagai instrumen penelitian, adapun sumber data yang digunakan yakni data primer dan data sekunder. Adapun teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 23. Adapun teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas dan uji hipotesis (uji t dan F). Dari hasil uji t parsial untuk variabel harga (X1) diperoleh thitung = 4.566 > ttabel = 1.660 dan sig (p) = 0.000 < 0,05 maka, terdapat pengruh yang signifikan dari harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan untuk variabel citra merek (X2) diperoleh thitung = 2.390 > ttabel 1.660 dan sig (p) 0.001 < 0.05, maka terdapat pengaruh signifikan dari citra merek (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Adapun uji F untuk variabel harga dan citra merek (X2) diperoleh Fhitung = 263.892 > Ftabel= 3.09 dan sig (p) = 0.000 < 0.05 maka, dapat disimpulkan bahwa harga dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
| Item Type: | Thesis (Strata1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
| Date Deposited: | 24 Jul 2025 08:32 |
| Last Modified: | 24 Jul 2025 08:32 |
| URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/408 |
