Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek IPhone XR pada Mahasiswa/i STIE PPI Tahun Akademik 2019/2020

Meilinda, Reza Azkiya (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek IPhone XR pada Mahasiswa/i STIE PPI Tahun Akademik 2019/2020. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120027-BAB I.pdf] Text
S1-2023-1916120027-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120027-BAB II.pdf] Text
S1-2023-1916120027-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120027-BAB III.pdf] Text
S1-2023-1916120027-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120027-BAB IV.pdf] Text
S1-2023-1916120027-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120027-BAB V.pdf] Text
S1-2023-1916120027-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120027-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2023-1916120027-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120027-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2023-1916120027-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120027-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2023-1916120027-ABSTRAK.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120027-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2023-1916120027-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Iphone XR pada Mahasiswa/I STIE PPI Tahun Akademik 2019/2020. Tujuan yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah mengetahui tingkat Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. Adapun metode yang digunakan penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, pengambilan sampel 60 orang. Adapun teknik slovin yang digunakan dalam penelitian ini. Adapun hasil analisis uji t korelasi parsial pada variabel kualitas produk (X1) terhadap keputusan pembelian (X2) adalah t = 6,476 hasil dari analisis uji t korelasi parsial. Pada variabel brand image (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah t = 4,920. Hasil uji F simultan pada variabel kualitas produk (X1) brand image (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah f = 24,035. Serta koefisien determinasi R2 Rsquare sebesar = 0,676

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 15 Mar 2024 12:15
Last Modified: 15 Mar 2024 12:15
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/276

Actions (login required)

View Item
View Item