Pengaruh Harga, Promosi dan Penilaian Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Karyawan PT. Long Rich Indonesia, Cirebon)

Sari, Nopita (2023) Pengaruh Harga, Promosi dan Penilaian Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Karyawan PT. Long Rich Indonesia, Cirebon). Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120210-TITLE.pdf] Text
S1-2023-1916120210-TITLE.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120210-BAB I.pdf] Text
S1-2023-1916120210-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120210-BAB II.pdf] Text
S1-2023-1916120210-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120210-BAB III.pdf] Text
S1-2023-1916120210-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120210-BAB IV.pdf] Text
S1-2023-1916120210-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120210-BAB V.pdf] Text
S1-2023-1916120210-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120210-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2023-1916120210-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120210-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2023-1916120210-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120210-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2023-1916120210-ABSTRAK.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120210-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2023-1916120210-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui apakah Harga, Promosi, Penilaian Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada marketplace Shopee. Sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah 100 responden dan sampel diambil menggunakan non-probability sampling. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 20. Sedangkan teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis (uji t dan uji f). Hasil penelitian dengan analisis regresi berganda baik secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh variable Harga (X1), Promosi (X2) dan Penilaian Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada marketplace Shopee. Pernyataan tersebut diperoleh berdasarkan nilai R2 (R Square) = 0,786 yang berarti mengandung pengertian bahwa sumbangan Harga (X1), Promosi (X2) dan Penilaian Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah sebesar 78,6% sedangkan sisanya 21,14% dipengaruhi oleh variable lain.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Penilaian Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 14 Mar 2024 12:49
Last Modified: 14 Mar 2024 12:49
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/265

Actions (login required)

View Item
View Item