Saputra, Dedi (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Ahass Bes Motor Cikupa di Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120002-TITLE.pdf
Download (749kB)
S1-2023-1916120002-BABI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
S1-2023-1916120002-BABII.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (205kB)
S1-2023-1916120002-BABIII.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (379kB)
S1-2023-1916120002-BABIV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (809kB)
S1-2023-1916120002-BABV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
S1-2023-1916120002-DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Download (132kB)
S1-2023-1916120002-LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
S1-2023-1916120002-Abstraksi.pdf
Download (139kB)
S1-2023-1916120002-FULL_TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui apakah harga dan kualitas pelayanan berpegaruh terhadap kepuasan konsumen pada bengkel AHASS BES MOTOR CIKUPA. Sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dan sample diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25.Sedangkan teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitan ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian dengan analisis regresi berganda baik secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh variabel Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada bengkel AHASS BES MOTOR CIKUPA. Pernyataan tersebut diperoleh berdasarkan nilai R2 (R Square) = 0.646 yang berarti bahwa kontribusi Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada bengkel AHASS BES MOTOR CIKUPA sebesar 64,6% sedangkan sisanya 35,4% dipengaruji faktor lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 09:59 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 09:59 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/261 |