Patricia, Silvia Putri (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Ekspedisi J&T Express pada Masyarakat Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120019-Title.pdf
Download (841kB)
S1-2023-1916120019-BAB1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
S1-2023-1916120019-BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (208kB)
S1-2023-1916120019-BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (282kB)
S1-2023-1916120019-BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (680kB)
S1-2023-1916120019-BAB5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
S1-2023-1916120019-Daftar_Pustaka.pdf
Download (143kB)
S1-2023-1916120019-Lampiran.pdf
Download (2MB)
S1-2023-1916120019-Abstrack.pdf
Download (93kB)
S1-2023-1916120019-Full-Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Ekspedisi J&T Express Pada Masyarakat Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 26. Sedangkan teknik penguji data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisiensi determinasi, analisis regresi berganda, dan penguji hipotesis (uji t dan uji F), Dari hasil uji t (parsial) untuk variabel Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) diperoleh Nilai thitung > ttabel = 4,402 > 1,983 Sehingga dapat dinyatakan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Adapun nilai pengaruhnya 31,5% Hal ini membuktikan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh sangat signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) Dalam Menggunakan Jasa Ekspedisi J&T Express Pada Masyarakat Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Hasil uji t (persial) untuk variabel Harga (X2) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) diperoleh Nilai thitung > ttabel = 5,536 > 1,983 Sehingga dapat dinyatakan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Adapun nilai pengaruhnya 43,2% Hal ini membuktikan bahwa variabel harga (X2) berpengaruh sangat signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) Dalam Menggunakan Jasa Ekspedisi J& Express Pada Masyarakat Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Hasil uji F (Simultan) pada variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y) adalah Nilai Fhitung > Ftabel = 118,943 > 3,09 Sehingga dapat dinyatakan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak, maka dapat diambil kesimpulan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) dan variabel harga (X2) secara bersama (simultan) berpengaruh sangat signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y). Adapun nilai pengaruhnya dapat dilihat pada nilai Adjusted R Square pada model summary = 0.704 atau setara dengan 70,4% sedangkan sisanya 29,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 14:12 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 14:12 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/258 |