Pengaruh Brand Image dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kalangan Mahasiswi Semester 7 (Tujuh) Tahun Akademik 2019/2020 di STIE PPI Citra Raya Kabupaten Tangerang

Mutiara, Nur (2023) Pengaruh Brand Image dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kalangan Mahasiswi Semester 7 (Tujuh) Tahun Akademik 2019/2020 di STIE PPI Citra Raya Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120113-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2023-1916120113-ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120113-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2023-1916120113-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (395kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120113-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2023-1916120113-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120113-TITLE.pdf] Text
S1-2023-1916120113-TITLE.pdf

Download (925kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120113-BAB I.pdf] Text
S1-2023-1916120113-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120113-BAB II.pdf] Text
S1-2023-1916120113-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120113-BAB III.pdf] Text
S1-2023-1916120113-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120113-BAB IV.pdf] Text
S1-2023-1916120113-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120113-BAB V.pdf] Text
S1-2023-1916120113-BAB V.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120113-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2023-1916120113-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh brand image dan promosi melalui media sosial terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di kalangan mahasiswi semester 7 tahun akademik 2019/2020 di STIE PPI Citra Raya Kabupaten Tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan pengambilan sampel 70 orang dari 199 mahasiswi. Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel Brand Image (X1) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) diperoleh nilai thitung 6,791 > ttabel 1,996 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak dan yang berarti bahwa variabel Brand Image (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel Promosi Melalui Media Sosial (X2) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) diperoleh nilai thitung 7,533 > ttabel 1,996 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak yang berarti bahwa variabel Promosi Melalui Media Sosial (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Apabila secara simultan nilai hubungan antara variabel Brand Image (X1) dan Promosi Melalui Media Sosial (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang berdasarkan hasil uji F (Anova) atau Fhitung sebesar 35,881 dimana lebih besar dari Ftabel sebesar 3,134 dengan tingkat signifikansi 0,000 karena 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa variabel Brand Image (X1) dan Promosi Melalui Media Sosial (X2) secara simultan berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promosi Melalui Media Sosial, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 28 Feb 2024 07:46
Last Modified: 28 Feb 2024 07:46
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/241

Actions (login required)

View Item
View Item