Mutiara, Nur (2023) Pengaruh Brand Image dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kalangan Mahasiswi Semester 7 (Tujuh) Tahun Akademik 2019/2020 di STIE PPI Citra Raya Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120113-ABSTRAK.pdf
Download (203kB)
S1-2023-1916120113-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (395kB)
S1-2023-1916120113-LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
S1-2023-1916120113-TITLE.pdf
Download (925kB)
S1-2023-1916120113-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (410kB)
S1-2023-1916120113-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (394kB)
S1-2023-1916120113-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (566kB)
S1-2023-1916120113-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (608kB)
S1-2023-1916120113-BAB V.pdf
Download (208kB)
S1-2023-1916120113-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh brand image dan promosi melalui media sosial terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di kalangan mahasiswi semester 7 tahun akademik 2019/2020 di STIE PPI Citra Raya Kabupaten Tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan pengambilan sampel 70 orang dari 199 mahasiswi. Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel Brand Image (X1) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) diperoleh nilai thitung 6,791 > ttabel 1,996 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak dan yang berarti bahwa variabel Brand Image (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel Promosi Melalui Media Sosial (X2) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) diperoleh nilai thitung 7,533 > ttabel 1,996 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak yang berarti bahwa variabel Promosi Melalui Media Sosial (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Apabila secara simultan nilai hubungan antara variabel Brand Image (X1) dan Promosi Melalui Media Sosial (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang berdasarkan hasil uji F (Anova) atau Fhitung sebesar 35,881 dimana lebih besar dari Ftabel sebesar 3,134 dengan tingkat signifikansi 0,000 karena 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa variabel Brand Image (X1) dan Promosi Melalui Media Sosial (X2) secara simultan berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Promosi Melalui Media Sosial, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 07:46 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 07:46 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/241 |