Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipcream pada kalangan Mahasiswi Angkatan 2019/2020 di STIE Putra Perdana Indonesia Tangerang

Sari, Meta (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipcream pada kalangan Mahasiswi Angkatan 2019/2020 di STIE Putra Perdana Indonesia Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120090-ABSTRAKSI.pdf] Text
S1-2023-1916120090-ABSTRAKSI.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120090-DAFTAR_PUSTAKA.pdf] Text
S1-2023-1916120090-DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120090-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2023-1916120090-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120090-TITLE.pdf] Text
S1-2023-1916120090-TITLE.pdf

Download (755kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120090-BAB I..pdf] Text
S1-2023-1916120090-BAB I..pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120090-BAB II.pdf] Text
S1-2023-1916120090-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120090-BAB III.pdf] Text
S1-2023-1916120090-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120090-BAB IV.pdf] Text
S1-2023-1916120090-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (654kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120090-BAB V.pdf] Text
S1-2023-1916120090-BAB V.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120090-FULL_TEXT.pdf] Text
S1-2023-1916120090-FULL_TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk lipcream pada kalangan mahasiswi angkatan 2019/2020 di STIE PPI Tangerang. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, dan pengambilan sample 70 orang dari 199 mahasiswi. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25. Sedangkan teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis (uji t dan uji f). Dari hasil uji t parsial untuk kualitas peoduk (X1) diperoleh thitung 4,735 > ttabel 1,668 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Sedangkan untuk variabel promosi (X2) diperoleh thitung 4,057 > ttabel 1,668 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel promosi (X2) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Apabila secara simultan untuk kualitas produk (X1) dan promosi (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) yang berdasarkan hasil uji F (Anova) atau Fhitung sebesar 36,697 dimana lebih besar dari Ftabel sebesar 3,134 dengan signifikansi 0,000 karena 0,000< 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan promosi (X2) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 28 Feb 2024 06:24
Last Modified: 28 Feb 2024 06:24
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/239

Actions (login required)

View Item
View Item