Sari, Meta (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipcream pada kalangan Mahasiswi Angkatan 2019/2020 di STIE Putra Perdana Indonesia Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120090-ABSTRAKSI.pdf
Download (171kB)
S1-2023-1916120090-DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Download (103kB)
S1-2023-1916120090-LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
S1-2023-1916120090-TITLE.pdf
Download (755kB)
S1-2023-1916120090-BAB I..pdf
Restricted to Registered users only
Download (301kB)
S1-2023-1916120090-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (286kB)
S1-2023-1916120090-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (486kB)
S1-2023-1916120090-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (654kB)
S1-2023-1916120090-BAB V.pdf
Download (96kB)
S1-2023-1916120090-FULL_TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk lipcream pada kalangan mahasiswi angkatan 2019/2020 di STIE PPI Tangerang. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, dan pengambilan sample 70 orang dari 199 mahasiswi. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25. Sedangkan teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis (uji t dan uji f). Dari hasil uji t parsial untuk kualitas peoduk (X1) diperoleh thitung 4,735 > ttabel 1,668 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Sedangkan untuk variabel promosi (X2) diperoleh thitung 4,057 > ttabel 1,668 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel promosi (X2) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Apabila secara simultan untuk kualitas produk (X1) dan promosi (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) yang berdasarkan hasil uji F (Anova) atau Fhitung sebesar 36,697 dimana lebih besar dari Ftabel sebesar 3,134 dengan signifikansi 0,000 karena 0,000< 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan promosi (X2) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 06:24 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 06:24 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/239 |