Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Outlet Mama Roz pada Pengunjung Summarecon Mall Serpong

Fadliyah, Ainul (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Outlet Mama Roz pada Pengunjung Summarecon Mall Serpong. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of 1. Title.pdf] Text
1. Title.pdf

Download (893kB)
[thumbnail of 7. Daftar Pusaka.pdf] Text
7. Daftar Pusaka.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 2. BAB I ok.pdf] Text
2. BAB I ok.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of 3. BAB II ok.pdf] Text
3. BAB II ok.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[thumbnail of 4. BAB III ok.pdf] Text
4. BAB III ok.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[thumbnail of 5. BAB IV.pdf] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (966kB)
[thumbnail of 6. BAB V.pdf] Text
6. BAB V.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of fulltext.pdf] Text
fulltext.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan outlet Mama Roz Cold Press Juice di Summarecon Mall Serpong. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling, dan dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 26, dengan melakukan uji validasi dan relibilitas, uji normalitas, uji korelasi persial, uji regresi berganda dan uji hipotesis (Uji t dan uji f). Berdasarkan penelitian menunjukan bahwa nilai thitung 3.954 dan sig (p) = 0,000 < 0,005 (signifikan), maka Ho : ditolak dan Ha : diterima. Jadi terdapat pengaruh yang signifikan dari Harga (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Nilai thitung = 7,096 dan sig (p) = 0,000 dimana p 0,000 < 0,005. Maka Ho : ditolak dan Ha : diterima. Jadi terdapat pengaruh yang signifikan dari Kualitas Produk (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Uji F atau ANOVA diperoleh nilai Fhitung= 43,386 > Ftabel 3,09 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,005 maka dapat dikatakan Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi variabel Harga (X1) dan variabel Kualitas Produk (X2) secara bersama terdapat pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kepuasan Adapun nilai pengaruhnya dapat dilihat pada nilai Adjusted R Square pada model summary = 0.461 atau setara dengan 46,1% sedangkan sisanya 53,9% dipengaruhi oleh faktor lain (100% - 46,1%) yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 23 Feb 2024 04:51
Last Modified: 24 Feb 2024 03:34
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/205

Actions (login required)

View Item
View Item