Fadliyah, Ainul (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Outlet Mama Roz pada Pengunjung Summarecon Mall Serpong. Strata1 thesis, STIE PPI.
1. Title.pdf
Download (893kB)
7. Daftar Pusaka.pdf
Download (98kB)
ABSTRAKSI.pdf
Download (150kB)
Lampiran.pdf
Download (2MB)
2. BAB I ok.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
3. BAB II ok.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (179kB)
4. BAB III ok.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (221kB)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (966kB)
6. BAB V.pdf
Download (37kB)
fulltext.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan outlet Mama Roz Cold Press Juice di Summarecon Mall Serpong. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling, dan dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 26, dengan melakukan uji validasi dan relibilitas, uji normalitas, uji korelasi persial, uji regresi berganda dan uji hipotesis (Uji t dan uji f). Berdasarkan penelitian menunjukan bahwa nilai thitung 3.954 dan sig (p) = 0,000 < 0,005 (signifikan), maka Ho : ditolak dan Ha : diterima. Jadi terdapat pengaruh yang signifikan dari Harga (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Nilai thitung = 7,096 dan sig (p) = 0,000 dimana p 0,000 < 0,005. Maka Ho : ditolak dan Ha : diterima. Jadi terdapat pengaruh yang signifikan dari Kualitas Produk (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Uji F atau ANOVA diperoleh nilai Fhitung= 43,386 > Ftabel 3,09 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,005 maka dapat dikatakan Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi variabel Harga (X1) dan variabel Kualitas Produk (X2) secara bersama terdapat pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kepuasan Adapun nilai pengaruhnya dapat dilihat pada nilai Adjusted R Square pada model summary = 0.461 atau setara dengan 46,1% sedangkan sisanya 53,9% dipengaruhi oleh faktor lain (100% - 46,1%) yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 04:51 |
Last Modified: | 24 Feb 2024 03:34 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/205 |