Kristina, Irma (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
IRMA KRISTINA (1816120091 ) ABSTRAKSI .pdf
Download (85kB)
IRMA KRISTINA (1816120091) DAFTAR PUSTAKA .pdf
Download (165kB)
LAMPIRAN KAK IRMA 1.pdf
Download (1MB)
IRMA KRISTINA (1816120091) BAB I .pdf
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
IRMA KRISTINA (1816120091) BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (336kB)
IRMA KRISTINA (1816120091) BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (376kB)
IRMA KRISTINA (1816120091) BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
IRMA KRISTINA (1816120091) BAB V.pdf
Download (200kB)
full teks IRMA KRISTINA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah antara lain mengguji secara parsial dan menganalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di bukapalak pada masyarakat Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Hasil analisis data penelitian diperoleh nilai hubungan antara variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 0,565 dengan tingkat hubungan sedang. Untuk besarnya nilai pengaruh variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 38,56% berdasarkan hasil dari uji hipotesis diperoleh dengan nilai thitung 1,034 dan ttabel 1,660 yang berarti bahwa thitung > ttabel dimana Ho diterima dan Ha ditolak yang berarti bahwa variabel Harga terhadap variabel Keputusan Pembelian tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Dari hasil analisis penelitian, diperoleh nilai hubungan variabel harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0,319 tingkat hubungan sangat sedang. Untuk besarnya nilai hubungan antara variabel Kualitas layanan (X2) Terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 44,48%. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh dengan nilai thitung 8,636 dan ttabel 1,660 yang berarti bahwa thitung < ttabel dimana Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa Kualitas layanan terhadap Keputusan Pembelian memiliki pengaruh yang signifikan. Apabila secara simultan nilai hubungan antara variabel Kualitas Produk dan Harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0,565 tingkat hubungan sangat sedang. Untuk besarnya nilai pengaruh variabel Kualitas layanan sebesar 44,48% yang dihasilkan dari uji koefisien determinasi (R2) dan nilai uji F sebesar 37,385 dengan tingkat signifikan 0,000 karena 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Harga dan Kualitas layanan secara simultan (Bersama-sama) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian di bukalapak pada Masyarakat di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 08:46 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 09:29 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/193 |