Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin (Studi Kasus pada Mahasiswa/i STIE Putra Perdana Indonesia)

Khotimah, Khusnul (2023) Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin (Studi Kasus pada Mahasiswa/i STIE Putra Perdana Indonesia). Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1816120034-abstract.pdf] Text
S1-2023-1816120034-abstract.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of S1-2023-1816120034-daftar_pustaka.pdf] Text
S1-2023-1816120034-daftar_pustaka.pdf

Download (55kB)
[thumbnail of S1-2023-1816120034-lampiran.pdf] Text
S1-2023-1816120034-lampiran.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of S1-2023-1816120034-BAB1.pdf] Text
S1-2023-1816120034-BAB1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of S1-2023-1816120034-BAB2.pdf] Text
S1-2023-1816120034-BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[thumbnail of S1-2023-1816120034-BAB3.pdf] Text
S1-2023-1816120034-BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[thumbnail of S1-2023-1816120034-BAB4.pdf] Text
S1-2023-1816120034-BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (808kB)
[thumbnail of S1-2023-1816120034-BAB5.pdf] Text
S1-2023-1816120034-BAB5.pdf

Download (11kB)

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, word of mouth, kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Avoskin pada mahasiswa/i di STIE Putra Perdana Indonesia Kampus Citra Raya. Penelitian ini menggunakan metode kuisioner yang diisi oleh 93 responden yang dijadikan sampel penelitian ini adalah 93 responden dengan kriteria yang ditentukan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPPS versi 26. Teknik analisis data menggunakan Demografi data penelitian jenis kelamin, usia, pendidikan dan lama pemakaian produk. Frekuensi jawaban responden X1, X2, X3 dan Y. Uji validitas, Uji reabilitas, Uji normalitas dan dilanjutkan dengan Uji koefisien korelasi parsial. Uji Dertirminasi R2 Nilai ini diperoleh dari penguadratan dari koefisien korelasi (0,921 x 0,921) Koefisien determinasi dalam persen R2 = 0,8482 x 100% = 84,8%, yang artinya pengaruh X1, X2 dan X3 terhadap Y sebesar 84,8%, sedangkan sisanya 15,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Uji analisis linear berganda Y = 1,474 + 306X1 + 487X2 + 292X3. Uji t parsial thitung = 2.472 dan sig (p) = 0,000 X1, thitung = 3.950 dan sig (p) = 0,000 X2, thitung = 2.721 dan sig (p) = 0,003 X3. Uji F dan Nilai Fhitung 52.554 dan sig (p) = 0,000. Dimana sig (p) = 0,000 < 0,05 (signifikan), maka Ho ditolak Ha diterima.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Word of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 19 Feb 2024 07:22
Last Modified: 23 Feb 2024 09:28
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/178

Actions (login required)

View Item
View Item