Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Pizcof Indonesia di Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang

Taqiyudin, Taqiyudin (2023) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Pizcof Indonesia di Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of ABSTRACTION.pdf] Text
ABSTRACTION.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of BAB I-1.pdf] Text
BAB I-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[thumbnail of BAB II-1.pdf] Text
BAB II-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[thumbnail of BAB III-2.pdf] Text
BAB III-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB)
[thumbnail of S1-2023-1816120180-FULL TEXT.pdf] Text
S1-2023-1816120180-FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of S1-2023-1816120180-TITLE.pdf] Text
S1-2023-1816120180-TITLE.pdf

Download (578kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada toko Pizcof Indonesia. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen toko Pizcof Indonesia. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan bantuan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 23. Sedangkan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, uji analisis regresi berganda, dan uji hipotesis (uji T dan uji F). Dari hasil uji T variabel Harga (X1) diperoleh thitung = 7,117 > ttabel
1,9884 dan sig (p) = 0,000 < 0,05 maka terdapat pengaruh signifikan Harga (X1) terhadap kepuasan konsumen (Y), sedangkan untuk variabel Promosi (X2) diperoleh thitung = 3,741 > ttabel = 1,9884 dan sig (p) = 0,000 < 0,05 maka terdapat pengaruh yang signifikan Promosi (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y). Uji F pada variabel Harga (X1) dan Promosi (X2) diperoleh Fhitung = 292,230 > Ftabel = 3,09 dan sig (p) = 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan Harga (X1) dan Promosi (X2) secara simultan mempunyai pengaruh berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 15 Feb 2024 09:26
Last Modified: 24 Feb 2024 03:29
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/159

Actions (login required)

View Item
View Item