Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina di Kalangan Mahasiswi STIE PPI Citra Raya Kabupaten Tangerang Tahun Akademik 2019 - 2020

Fitriyani, Niken Rizki (2023) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina di Kalangan Mahasiswi STIE PPI Citra Raya Kabupaten Tangerang Tahun Akademik 2019 - 2020. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of bab 1 niken.pdf] Text
bab 1 niken.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of bab 2 niken.pdf] Text
bab 2 niken.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[thumbnail of bab 3 niken.pdf] Text
bab 3 niken.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[thumbnail of bab IV niken.pdf.pdf] Text
bab IV niken.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[thumbnail of bab v niken.pdf] Text
bab v niken.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of cover niken.pdf] Text
cover niken.pdf

Download (646kB)
[thumbnail of daftar pustaka niken.pdf] Text
daftar pustaka niken.pdf

Download (72kB)
[thumbnail of lampiran niken.pdf] Text
lampiran niken.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga ,Promosi,dan Keputusan pembelian Produk Emina di Kalangan Mahasiswa STIE PPI Citra Raya Kabupaten Tangerang Tahun Akademik 2019 -2020.Metodologi Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sample menggunakan perhitungan dari rumus slovin dengan jumlah 93 orang. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner yang diolah mengunakan SPSS versi 26. Adapun Teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji normalitas, uji analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, uji analisis regresi berganda, dan uji hepotesis (uji t dan uji F) dari hasil uji T untuk varabel Harga (X1) diperoleh thitung = 2,583 > ttabel 1,987 = dan sig 0,000< 0,05 maka terdapat pengaruh signifikan untuk variabel Promosi (X2) diperoleh thitung = 8,941 > ttabel 1,987 = dan sig = 0,000 < 0,05 maka dapat pengaruh signifikan dari Promosi (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Adapun uji F untuk variabel Harga (X1) dan Promosi (X2) diperoleh Fhitung = 61,830 > Ftabel = 3,10 dan sig = 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa Harga (X1) dan Promosi (X2)secara silmutan berpengaruh signifikansi terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 15 Feb 2024 08:41
Last Modified: 23 Feb 2024 09:15
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/157

Actions (login required)

View Item
View Item