Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Vixion pada Masyarakat Kecamatan Cikupa

Fikrie, Jason (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Vixion pada Masyarakat Kecamatan Cikupa. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120165-Abstract.pdf] Text
S1-2023-1916120165-Abstract.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120165-BAB 1.pdf] Text
S1-2023-1916120165-BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120165-BAB 2.pdf] Text
S1-2023-1916120165-BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120165-BAB 3.pdf] Text
S1-2023-1916120165-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120165-BAB 4.pdf] Text
S1-2023-1916120165-BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (832kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120165-BAB 5.pdf] Text
S1-2023-1916120165-BAB 5.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120165-Daftar_Pustaka.pdf] Text
S1-2023-1916120165-Daftar_Pustaka.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120165-Full_text.pdf] Text
S1-2023-1916120165-Full_text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120165-Lampiran.pdf] Text
S1-2023-1916120165-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120165-Title.pdf] Text
S1-2023-1916120165-Title.pdf

Download (600kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Vixion Pada Masyarakat Kecamatan Cikupa. Sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 25. Sedangkan teknik
penguji data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisiensi determinasi, analisis regresi berganda, dan penguji hipotesis (uji t dan uji F), hasil penelitian dengan analisis regresi berganda baik secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh variabel Kualitas Produk (X1) dan Brand Image (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Motor Yamaha Vixion Pada Masyarakat Kecamatan Cikupa. Pernyataan tersebut diperoleh berdasarkan nilai R2 (R Square) = 0,443 yang berarti bahwa 44,3 % pengaruh variabel kualitas produk (X1) dan brand image (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 55,7% dipengaruhi oleh faktor lain (100% - 44,3%) yang tidak diteliti oleh peneliti, seperti lokasi, loyalitas pelanggan, merek dll.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 13 Feb 2024 13:39
Last Modified: 23 Feb 2024 09:14
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/155

Actions (login required)

View Item
View Item