Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Studi Kasus Pada Pembeli Sepatu Prayerkids Di Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang

Indriyani, Nita (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Studi Kasus Pada Pembeli Sepatu Prayerkids Di Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (39kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 1-5.pdf] Text
BAB 1-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[thumbnail of BAB 2-6.pdf] Text
BAB 2-6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[thumbnail of BAB 3-6.pdf] Text
BAB 3-6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[thumbnail of BAB 4-3.pdf] Text
BAB 4-3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB)
[thumbnail of Bab 5-2.pdf] Text
Bab 5-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Dengan Studi Kasus Pada Pembeli Sepatu Prayerkids Di Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 25. Sedangkan data sekunder di dapatkan dari literatur yang memiliki hubungan dengan masalah ini dan observasi. Data yang di analisis menggunakan rumus analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Berdasarkan tabel uji t (parsial), bahwa secara nyata variabel Kualitas Produk (X1) mempunyai pengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) dimana nilai thitung 3,893 dengan nilai
signifikan 0,001 hal ini membuktikan bahwa secara nyata variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Harga dengan nilai pengaruh sebesar 35,8°/o. 2) Berdasarkan hasil uji t, bahwa secara nyata variabel Harga (X2) mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dimana nilai thitung 6,533 dengan nilai signifikan 0,000 hal ini membuktikan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai pengaruh sebesar 54,4°/o. 3) Apabila di uji secara simultan, dapat diketahui bahwa Fhitun926,743 dengan nilai signifikan 0,000, jadi dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai pengaruh sebesar 34,2o/o sedangkan sisanya 65,8°/o dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 13 Feb 2024 04:17
Last Modified: 23 Feb 2024 09:26
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/140

Actions (login required)

View Item
View Item