Pengaruh Fasilitas dan Pelayanan terhadap Kepuasan Peserta BPJS Ketenagakerjaan pada Kantor Cabang Balaraja Citra Raya

Rosalia, Fina (2022) Pengaruh Fasilitas dan Pelayanan terhadap Kepuasan Peserta BPJS Ketenagakerjaan pada Kantor Cabang Balaraja Citra Raya. Strata1 thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI.

[thumbnail of S1-2022-1816120230-TITLE.pdf] Text
S1-2022-1816120230-TITLE.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120230-BAB I.pdf] Text
S1-2022-1816120230-BAB I.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120230-BAB II.pdf] Text
S1-2022-1816120230-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120230-BAB III.pdf] Text
S1-2022-1816120230-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120230-BAB IV.pdf] Text
S1-2022-1816120230-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120230-BAB V.pdf] Text
S1-2022-1816120230-BAB V.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120230-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2022-1816120230-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120230-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2022-1816120230-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of S1-2022-1816120230-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2022-1816120230-ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[thumbnail of S1-2022-1816120230-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2022-1816120230-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui apakah fasilitas dan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan peserta pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Balaraja di Citra Raya. Sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 23. Sedangkan teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisiensi determinasi, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F), hasil penelitian dengan analisis regresi berganda baik secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh variabel fasilitas (X1) dan pelayanan (X2) terhadap kepuasan peserta (Y) pada BPJS Ketenagakerjaan pada cabang Balaraja di Citra Raya. Pernyataan tersebut diperoleh berdasarkan nilai R2 (R Square) = 0,652 yang berarti bahwa kontribusi fasilitas (X1) dan pelayanan (X2) terhadap kepuasan peserta (Y) pada BPJS Ketenagakerjaan pada cabang Balaraja di Citra Raya sebesar 65,2% sedangkan sisanya 34,8% dipengaruh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Pelayanan, Kepuasan Peserta
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 05 Aug 2025 12:54
Last Modified: 05 Aug 2025 12:54
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/423

Actions (login required)

View Item
View Item