Mulya, Mulya (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang). Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120094-TITLE.pdf
Download (853kB)
S1-2023-1916120094-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
S1-2023-1916120094-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (199kB)
S1-2023-1916120094-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (229kB)
S1-2023-1916120094-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (683kB)
S1-2023-1916120094-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
S1-2023-1916120094-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (81kB)
S1-2023-1916120094-LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
S1-2023-1916120094-ABSTRAK.pdf
Download (35kB)
S1-2023-1916120094-FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh hubungan antara variabel harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 0,714 tingkat hubungan kuat. Untuk besarnya nilai pengaruh variabel (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 42,8% yang dilihat dari standardized Coefficients Beta. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh dengan nilai thitung 7,741 dan ttabel 1,660 jadi thitung > ttabel maka Ho ditolak Ha diterima yang berarti bahwa variabel (X1) terhadap (Y) memiliki pengaruh yang signifikan. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh hubungan antara variabel kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 0,782 tingkat hubungan kuat. Untuk besarmya nilai pengaruh variabel kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 42,4% yang dilihat dari standardized Coefficients Beta.Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh dengan nilai thitung 7,178 dan ttabel 1,660 jadi thitung ttabel maka Ho ditolak Ha diterima yang berarti bahwa variabel kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) memiliki pengaruh yang signifikan. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh hubungan antara variabel citra merek (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 0,630 tingkat hubungan kuat. Untuk besarnya nilai pengaruh variabel citra merek (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 74.% yang dilihat dari standardized Coefficients Beta.Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh dengan nilai thitung 9.224 dan ttabel 1,660 jadi thitung ttabel maka Ho ditolak Ha diterima yang berarti bahwa variabel citra merek (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) memiliki pengaruh yang signifikan. Apabila secara simultan nilai hubungan antara variabel (X1) (X2) dan (X3) terhadap (Y) sebesar 0,783 tingkat hubungannya kuat. Berdasarkan hasil uji F (Anova) atau Fhitung sebesar 50.601 dimana lebih besar dari Ftabel sebesar 2.70 dengan tingkat signifikasi 0,000 karena 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa variabel (X1), (X2) dan (X3) secara simultan berpengaruh terhadap variabel (Y) sebesar 60,0% sisanya 40,0% di pengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Mar 2024 09:41 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 09:41 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/274 |