Putra, Andika Ramdana (2023) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo pada Gerai Smartphone Cellular di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120086-Abstract.pdf
Download (130kB)
S1-2023-1916120086-Daftar-Pustaka.pdf
Download (109kB)
S1-2023-1916120086-Lampiran.pdf
Download (5MB)
S1-2023-1916120086-tittle.pdf
Download (572kB)
S1-2023-1916120086-BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
S1-2023-1916120086-BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (284kB)
S1-2023-1916120086-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (204kB)
S1-2023-1916120086-Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
S1-2023-1916120086-Bab5.pdf
Download (157kB)
S1-2023-1916120086-Full text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
Abstract
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian smarphone cellular di kecamatan cikupa kabupaten tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian in adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan pengambilan sampel 100 orang. Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel promosi (X1) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) diperoleh nilai thitung 2,121 > tabel 1,983 dan nilai signifikansi 0,002 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel promosi (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel harga (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) diperoleh nilai thitung 5,747 > ttabel 1,983 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel harga (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Apabila secara simultan nilai hubungan antra variabel promosi (X1) dan harga (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) yang berdasarkan hasil uji F (Anova) atau Fhitung sebesar 45,257 dimana lebih besar dari Ftabel sebesar 3,94 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa variabel promosi (X1) dan harga (X2) secara simultan berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 07:57 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 07:57 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/242 |