Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jajanan Kaki Lima (Street Food) Pasar Lama Kota Tangerang

Tjan, Janvinsensius (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jajanan Kaki Lima (Street Food) Pasar Lama Kota Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120004-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2023-1916120004-ABSTRAK.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120004-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2023-1916120004-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120004-TITLE.pdf] Text
S1-2023-1916120004-TITLE.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120004-BAB I.pdf] Text
S1-2023-1916120004-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120004-BAB II.pdf] Text
S1-2023-1916120004-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120004-BAB III.pdf] Text
S1-2023-1916120004-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120004-BAB IV.pdf] Text
S1-2023-1916120004-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120004-BAB V.pdf] Text
S1-2023-1916120004-BAB V.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120004-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2023-1916120004-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen jajanan kaki lima (street food) pasar lama kota tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner yang diisi oleh 100 responden yang dijadikan sampel penelitian ini adalah 100 responden dengan kriteria yang ditentukan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 16. Teknik analisis data menggunakan Demogafi data penelian jenis kelamin, usia, pendikan. Frekuensi jawaban responden X1, X2, Y. Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji normalitas dan dilanjutkan dengan Uji koefesien korelasi parsial. Uji Dertirminasi R2 dalam Kd R2 = 0,442 x 100% = 44,2%, yang artinya pengaruh X1 dan X2 terhadap Y sebesar 44,2% sedangkan sisanya 57,8% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Uji analisis linear berganda Y = 2.011 + 0,187 X1 + 0,294 X2. Uji t parsial thitung = 3.622 dan sig (p) = 0,000 X1, t hitung = 5.759 dan sig (p) = 0,000 X2. Uji F Nilai F hitung 40.270 dan sig (p) = 0,000. Dimana p= 0.000 < 0,05 (signifikan), maka Ho ditolak Ha diterima.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 26 Feb 2024 09:28
Last Modified: 26 Feb 2024 09:28
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/222

Actions (login required)

View Item
View Item