Tjan, Janvinsensius (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jajanan Kaki Lima (Street Food) Pasar Lama Kota Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120004-ABSTRAK.pdf
Download (140kB)
S1-2023-1916120004-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (151kB)
S1-2023-1916120004-TITLE.pdf
Download (300kB)
S1-2023-1916120004-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (520kB)
S1-2023-1916120004-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (206kB)
S1-2023-1916120004-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (406kB)
S1-2023-1916120004-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (468kB)
S1-2023-1916120004-BAB V.pdf
Download (158kB)
S1-2023-1916120004-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini diajukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen jajanan kaki lima (street food) pasar lama kota tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner yang diisi oleh 100 responden yang dijadikan sampel penelitian ini adalah 100 responden dengan kriteria yang ditentukan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 16. Teknik analisis data menggunakan Demogafi data penelian jenis kelamin, usia, pendikan. Frekuensi jawaban responden X1, X2, Y. Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji normalitas dan dilanjutkan dengan Uji koefesien korelasi parsial. Uji Dertirminasi R2 dalam Kd R2 = 0,442 x 100% = 44,2%, yang artinya pengaruh X1 dan X2 terhadap Y sebesar 44,2% sedangkan sisanya 57,8% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Uji analisis linear berganda Y = 2.011 + 0,187 X1 + 0,294 X2. Uji t parsial thitung = 3.622 dan sig (p) = 0,000 X1, t hitung = 5.759 dan sig (p) = 0,000 X2. Uji F Nilai F hitung 40.270 dan sig (p) = 0,000. Dimana p= 0.000 < 0,05 (signifikan), maka Ho ditolak Ha diterima.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 26 Feb 2024 09:28 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 09:28 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/222 |