Pengaruh Lokasi, Harga dan Brand Company terhadap Keputusan Pembelian Property (Rumah Tinggal Subsidi, APBD Anggaran Rumah Subsidi Tahun 2022) di Kabupaten Tangerang Banten

Kholiludin, Ahmad (2023) Pengaruh Lokasi, Harga dan Brand Company terhadap Keputusan Pembelian Property (Rumah Tinggal Subsidi, APBD Anggaran Rumah Subsidi Tahun 2022) di Kabupaten Tangerang Banten. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120005-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2023-1916120005-LAMPIRAN.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120005-BAB I.pdf] Text
S1-2023-1916120005-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120005- BAB II.pdf] Text
S1-2023-1916120005- BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120005-BAB III.pdf] Text
S1-2023-1916120005-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120005-BAB IV.pdf] Text
S1-2023-1916120005-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120005-BAB V.pdf] Text
S1-2023-1916120005-BAB V.pdf

Download (343kB)

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Harga dan Brand Company Terhadap Keputusan Pembelian Property (Rumah Tinggal Subsidi, Apbd Anggaran Rumah Subsidi Tahun 2022) Di Kabupaten Tangerang Banten. Penelitian ini mengunakan metode kuesioner yang diisi oleh 100 responden yang dijadikan sampel penelitian ini adalah 100 responden dengan kriteria yang ditentukan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 16. Teknik analisis data menggunakan Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji normalitas dan dilanjutkan dengan analisis regresi sederhana dan regresi berganda. Hasil dari analisis tersebut adalah hasil analisis regresi Uji t X1 dan Y : -2.287, hasil analisis Uji t X2 dan Y : 43.344, hasil analisis regresi Uji t X3 dab Y : -235, hasil analisis regresi Uji F Nilai F hitung 6,446 dan sig (p) = 0,000. Dimana p= 0.000 < 0,05 (signifikan), maka Ho ditolak Ha diterima, Uji Dertirminasi R2 Nilai ini diperoleh dari penguadratan dari koefisien korelasi (0,976 x 0,976) Koefisien determinasi dalam persen R2 = 0,953 x 100% = 95,3%, yang artinya pengaruh X1 dan X2 dan X3 terhadap Y 167 sebesar 95,3% sedangkan sisanya 04,7% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Harga, Brand Company, Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 23 Feb 2024 08:51
Last Modified: 23 Feb 2024 08:51
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/216

Actions (login required)

View Item
View Item