Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian KFC di Ciffest Citra Raya pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

Sihotang, Lestari Dumaria (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian KFC di Ciffest Citra Raya pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120181-ABSTRAKSI.pdf] Text
S1-2023-1916120181-ABSTRAKSI.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120181-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2023-1916120181-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120181-lampiran.pdf] Text
S1-2023-1916120181-lampiran.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120181-BAB I.pdf] Text
S1-2023-1916120181-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120181-BAB II.pdf] Text
S1-2023-1916120181-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120181-BAB III.pdf] Text
S1-2023-1916120181-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120181-BAB IV.pdf] Text
S1-2023-1916120181-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120181-BAB V.pdf] Text
S1-2023-1916120181-BAB V.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120181-FULL TEKS.pdf] Text
S1-2023-1916120181-FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian masyarakat Citra Raya Cikupa kabupaten Tangerang. untuk mengumpulkan data penelitian ini menggunakan kuesioner dan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Sampelnya menggunakan teknik sampel random atau sampel acak (sampel campur). Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 21. Untuk teknik pengujian data yang dilakukan dalam peneliti ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Berdasarkan kesimpulan, hasil uji t parsial untuk variable Kualitas Produk (X1) mempunyai pengaruh terhadap variable keputusan pembelian (y) dimana diperoleh nilai thitung = 7.307 > ttabel = 1.660 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.05 adalah sebesar 65.9%. Sedangkan untuk variabel promosi (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dimana diperoleh nilai thitung = 3.254 > ttabel = 1.660 dengan tingkat signifikan = 0.000 < 0.05 adalah sebesar 29.3%. Berdasarkan uji ANOVA, nilai Fhitung = 336.294 > dari ttabel(100) = 3.09. Dengan nilai R2 (R Square) = 0,871 atau sama dengan 87,1%. Maka hasil penelitian ini membuktikan bahwa, Kualitas Produk (X1) dan Promosi (X2) Secara simultan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 20 Feb 2024 09:14
Last Modified: 24 Feb 2024 03:23
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/195

Actions (login required)

View Item
View Item