Sihotang, Lestari Dumaria (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian KFC di Ciffest Citra Raya pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120181-ABSTRAKSI.pdf
Download (233kB)
S1-2023-1916120181-DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (13kB)
S1-2023-1916120181-lampiran.pdf
Download (1MB)
S1-2023-1916120181-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
S1-2023-1916120181-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (246kB)
S1-2023-1916120181-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (399kB)
S1-2023-1916120181-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (544kB)
S1-2023-1916120181-BAB V.pdf
Download (42kB)
S1-2023-1916120181-FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian masyarakat Citra Raya Cikupa kabupaten Tangerang. untuk mengumpulkan data penelitian ini menggunakan kuesioner dan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Sampelnya menggunakan teknik sampel random atau sampel acak (sampel campur). Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 21. Untuk teknik pengujian data yang dilakukan dalam peneliti ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Berdasarkan kesimpulan, hasil uji t parsial untuk variable Kualitas Produk (X1) mempunyai pengaruh terhadap variable keputusan pembelian (y) dimana diperoleh nilai thitung = 7.307 > ttabel = 1.660 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.05 adalah sebesar 65.9%. Sedangkan untuk variabel promosi (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dimana diperoleh nilai thitung = 3.254 > ttabel = 1.660 dengan tingkat signifikan = 0.000 < 0.05 adalah sebesar 29.3%. Berdasarkan uji ANOVA, nilai Fhitung = 336.294 > dari ttabel(100) = 3.09. Dengan nilai R2 (R Square) = 0,871 atau sama dengan 87,1%. Maka hasil penelitian ini membuktikan bahwa, Kualitas Produk (X1) dan Promosi (X2) Secara simultan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 09:14 |
Last Modified: | 24 Feb 2024 03:23 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/195 |