Patmawati, Ailul (2023) Pengaruh Fasilitas dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Otobus Putra KJU di Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1-2023-1916120145-full_text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
S1-2023-1916120145-abstract.pdf
Download (371kB)
S1-2023-1916120145-daftar_pustaka.pdf
Download (194kB)
S1-2023-1916120145-lampiran.pdf
Download (1MB)
S1-2023-1916120145-tittle.pdf
Download (571kB)
S1-2023-1916120145-BAB1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (71kB)
S1-2023-1916120145-BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (152kB)
S1-2023-1916120145-BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (200kB)
S1-2023-1916120145-BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (785kB)
S1-2023-1916120145-BAB5.pdf
Download (113kB)
S1-2023-1916120145-full_text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalis dan mengetahui apakah Fasilitas dan Brand Image berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan) pada Perusahaan Otobus Putra KJU Di Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang. Untuk sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Sampelnya menggunakan teknik accidental sampling. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 23. Untuk teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisien determinasi, analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Dari hasil t (parsial) untuk variabel Fasilitas (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) diperoleh tthitung › ttabel = 5,143 › 1,984 maka Ho ditolak Ha diterima, dengan nilai pengaruh variabel fasilitas (X1) dengan kepuasan pelanggan (Y) sebesar 43,6%. Artinya terdapat pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan secara parsial pada Perusahaan Otobus Putra KJU Di Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang. Hasil uji t (parsial) untuk variabel Brand Image (X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y) diperoleh tthitung › ttabel = 5,129 › 1,984 dengan nilai pengaruh variabel brand image (X2) dengan kepuasan pelanggan (Y) sebesar 43,5%. Artinya terdapat pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan secara parsial pada Perusahaan Otobus Putra Kju Di Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang. Hasil uji F (simultan) pada variabel Fasilitas (X1) dan Brand Image (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) adalah Fthitung › Ftabel = 88,700 › 3,09. Dapat dinyatakan bahwa Ho ditolak Ha diterima, maka dapat diambil kesimpulan bahwa variabel Fasilitas (X1) dan variabel Brand Image (X2) secara
simultan berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y) pada Perusahaan Otobus Putra Kju Di Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang. Dengan nilai yang terlihat pada nilai adjusted R Square sebesar 0,639 atau 63,9% sedangkan sisanya 36,1% dipengarhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dan tidak di analisis dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Brand Image, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Feb 2024 12:56 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 09:41 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/189 |