Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Makanan Cepat Saji Brand X pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Citra Raya Tangerang

Karuniawan, Farid Jihad (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Makanan Cepat Saji Brand X pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Citra Raya Tangerang. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1-2023-1916120044-Abstract.pdf] Text
S1-2023-1916120044-Abstract.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120044-Daftar_pustaka.pdf] Text
S1-2023-1916120044-Daftar_pustaka.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120044-Lampiran.pdf] Text
S1-2023-1916120044-Lampiran.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of S1-2023-1916120044-Title.pdf] Text
S1-2023-1916120044-Title.pdf

Download (752kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120044-BAB1.pdf] Text
S1-2023-1916120044-BAB1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120044-BAB2.pdf] Text
S1-2023-1916120044-BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120044-BAB3.pdf] Text
S1-2023-1916120044-BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120044-BAB4.pdf] Text
S1-2023-1916120044-BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (753kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120044-BAB5.pdf] Text
S1-2023-1916120044-BAB5.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of S1-2023-1916120044-Full Text.pdf] Text
S1-2023-1916120044-Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Makanan Cepat Saji Brand X Pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Citra Raya Tangerang. Sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 25. Sedangkan teknik penguji data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisiensi determinasi, analisis regresi berganda, dan penguji hipotesis (uji t dan uji F), hasil penelitian dengan analisis regresi berganda baik secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Makanan Cepat Saji Di Brand X Pada Masyarakat Kecamatan Cikupa Citra Raya Tangerang. Pernyataan tersebut diperoleh berdasarkan nilai R2 (RSquare) = 0,452 yang berarti bahwa 45,2 % pengaruh variabel kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) terhadap variabel kepuasan konsumen (Y), sedangkan sisanya sebesar 54,8% dipengaruhi oleh faktor lain (100% - 45,2%) yang tidak diteliti, seperti lokasi, loyalitas pelanggan, merek, dll.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 16 Feb 2024 06:50
Last Modified: 23 Feb 2024 09:27
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/174

Actions (login required)

View Item
View Item