Sari, Gayatri Prastica (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kelurahan Mekarbakti. Strata1 thesis, STIE PPI.
S1_2023_1916120175_abstract.pdf
Download (12kB)
S1_2023_1916120175_Bab1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (75kB)
S1_2023_1916120175_Bab2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (122kB)
S1_2023_1916120175_Bab3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (242kB)
S1_2023_1916120175_Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (555kB)
S1_2023_1916120175_Bab5.pdf
Download (12kB)
S1_2023_1916120175_Daftar-pustaka.pdf
Download (110kB)
S1_2023_1916120175_Full-text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (11MB)
S1_2023_1916120175_Lampiran.pdf
Download (3MB)
S1_2023_1916120175_tittle.pdf
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kelurahan Mekarbakti. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan pengambilan sampel 100 orang. Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel Kualitas Pelayanan (X1) terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y) diperoleh nilai thitung 4.042 > ttabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y). Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel Fasilitas (X2) terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y) diperoleh nilai thitung 18,796 > ttabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel Fasilitas (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y). Apabila secara simultan nilai hubungan antara variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Fasilitas (X2) terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y) yang berdasarkan hasil uji F (Anova) atau Fhitung sebesar 300.146 dimana lebih besar dari Ftabel sebesar 3,090 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Fasilitas (X2) secara simultan berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y).
Item Type: | Thesis (Strata1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 12:47 |
Last Modified: | 24 Feb 2024 03:19 |
URI: | https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/152 |