Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kelurahan Mekarbakti

Sari, Gayatri Prastica (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kelurahan Mekarbakti. Strata1 thesis, STIE PPI.

[thumbnail of S1_2023_1916120175_abstract.pdf] Text
S1_2023_1916120175_abstract.pdf

Download (12kB)
[thumbnail of S1_2023_1916120175_Bab1.pdf] Text
S1_2023_1916120175_Bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of S1_2023_1916120175_Bab2.pdf] Text
S1_2023_1916120175_Bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[thumbnail of S1_2023_1916120175_Bab3.pdf] Text
S1_2023_1916120175_Bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[thumbnail of S1_2023_1916120175_Bab4.pdf] Text
S1_2023_1916120175_Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB)
[thumbnail of S1_2023_1916120175_Bab5.pdf] Text
S1_2023_1916120175_Bab5.pdf

Download (12kB)
[thumbnail of S1_2023_1916120175_Daftar-pustaka.pdf] Text
S1_2023_1916120175_Daftar-pustaka.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of S1_2023_1916120175_Full-text.pdf] Text
S1_2023_1916120175_Full-text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)
[thumbnail of S1_2023_1916120175_Lampiran.pdf] Text
S1_2023_1916120175_Lampiran.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of S1_2023_1916120175_tittle.pdf] Text
S1_2023_1916120175_tittle.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kelurahan Mekarbakti. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan pengambilan sampel 100 orang. Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel Kualitas Pelayanan (X1) terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y) diperoleh nilai thitung 4.042 > ttabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y). Berdasarkan hasil uji hipotesis antara variabel Fasilitas (X2) terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y) diperoleh nilai thitung 18,796 > ttabel 1,984 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel Fasilitas (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y). Apabila secara simultan nilai hubungan antara variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Fasilitas (X2) terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y) yang berdasarkan hasil uji F (Anova) atau Fhitung sebesar 300.146 dimana lebih besar dari Ftabel sebesar 3,090 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Fasilitas (X2) secara simultan berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Masyarakat (Y).

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Masyarakat
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 13 Feb 2024 12:47
Last Modified: 24 Feb 2024 03:19
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/152

Actions (login required)

View Item
View Item