Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Geprek Bensu Cabang Citra Raya Tangerang

Tanujaya, Adela Prasetya (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Geprek Bensu Cabang Citra Raya Tangerang. Strata1 thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PPI.

[thumbnail of S1-2022-1816220070-TITLE.pdf] Text
S1-2022-1816220070-TITLE.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220070-BAB I.pdf] Text
S1-2022-1816220070-BAB I.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220070-BAB II.pdf] Text
S1-2022-1816220070-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220070-BAB III.pdf] Text
S1-2022-1816220070-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220070-BAB IV.pdf] Text
S1-2022-1816220070-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220070-BAB V.pdf] Text
S1-2022-1816220070-BAB V.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220070-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
S1-2022-1816220070-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220070-LAMPIRAN.pdf] Text
S1-2022-1816220070-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of S1-2022-1816220070-ABSTRAK.pdf] Text
S1-2022-1816220070-ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of S1-2022-1816220070-FULLTEXT.pdf] Text
S1-2022-1816220070-FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui apakah kualitas pelayanan, dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Geprek Bensu Cabang Citra Raya Tangerang. Sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah 80 responden dan sampel diambil menggunakan teknik simple random sampling. Dalam penelitian ini analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25. Sedangkan teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis korelasi parsial, koefisiensi determinasi, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis (uji t dan uji f). Hasil analisis data menunjukan bahwa besarnya pengaruh yang ditimbulkan Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 6,6% dengan demikian hipotesis pertama didukung dan pengaruh yang ditimbulkan Kualitas Produk (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 33,8% maka hipotesis kedua didukung. Sedangkan secara simultan Kualitas Pelayanan (X1) dan Kualitas Produk (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 40,3%. Maka penulis tetap memberikan masukan supaya Geprek Bensu Cabang Citra Raya agar dapet lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas produk untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Strata1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email informationtechnologystieppi@gmail.com
Date Deposited: 23 Jul 2025 04:33
Last Modified: 23 Jul 2025 04:33
URI: https://repository.stieppi.ac.id/id/eprint/401

Actions (login required)

View Item
View Item